Sesi Ramdhan KONI Batam, Diawali Pembagian Paket Sembako, Diakhiri Buka Puasa

Detak News, BATAM – Memanfaatkan momentum Ramdhan 1445 Hijriah, tepatnya hari ke-13 Ramadhan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam menggelar serangkaian kegiatan Ramdhan.

Diawali dengan pembagian paket sembako di dua panti asuhan yang berada di wilayah Batam Kota, kemudian dilanjutkan dengan tauziah Ramdhan dan Buka puasa bersama (Bukber) pengurus KONI bersama pengurus Cabor.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan sore hingga malam di sekretariat KONI Batam, di Komplek KBC Batam Center, Minggu (24/03/2024), juga dilakukan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Cabang olahraga (Cabor).

“Hari ini kami pengurus KONI Batam menggelar buka puasa bersama, yang diawali dengan pembagian paket sembako ke dua panti asuhan,” ungkap Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani ke awak media.

Buka puasa bersama tersebut, lanjut Rani, sebagai wujud silaturahmi yang bertujuan memupuk kekompakan antara pengurus KONI Batam dengan pengurus Cabor yang bernaung di bawah KONI Batam.

Terakhir, Rani menaruh harapan bahwa paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, jangan dilihat dari besar kecilnya, tetapi ketulusan dan keikhlasan dari segenap pengurus dalam berbagi.

“Mudah-mudahan bermanfaat, dan kami mengagendakan kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan KONI Batam,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Wakil Ketua KONI Batam diantaranya Rinaldi Samjaya dan Sony Christanto, dan segenap pengurus diantaranya Elfriyus, Daru Nugroho, Zakaria Danas dan lainnya. (ays)

Pos terkait