Dispora Batam Bersama SMSI Kepri Perkenalkan Woodball Lewat Jumat Krida

Ketua SIWO PWI Kepri, Amir dipantau langsung Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya (baju hitam) mencoba permainan Woodball. Foto ys
Ketua SIWO PWI Kepri, Amir dipantau langsung Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya (baju hitam) mencoba permainan Woodball. Foto ys

Detak News, BATAM – Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Batam bersama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri perkenalkan olahraga Woodball ke Masyarakat melalui kegiatan Jumat Krida.

Kegiatan Jumat Krida yang merupakan ajang mengolahragakan masyarakat dan memastikan olahraga ini, digelar di Taman Dan Anom Kawasan Laluan Batam Madani, Batam, Jumat (2/3/24) pagi.

Bacaan Lainnya

Jumat Krida kali ini selain diikuti oleh segenap pegawai Dispora juga turut melibatkan para pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kepri, serta insan olahraga lainnya.

Kadispora Batam yang juga penggagas Jumat Krida, Zulkarnain menyebut bahwa Jumat Krida merupakan program yang digelar Dispora Batam setiap hari Jumat dan secara bergiliran menggelar kegiatan dengan stakeholder.

“Jumat Krida adalah program yang kami gelar untuk menjalin komunikasi dengan para stakeholder. Dan kali ini kami lakukan di Taman Dang Anom dengan melibatkan SMSI serta para penggiat olahraga woodball,” ujar Zulkarnain.

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya mengapresiasi program Jumat Krida yang digagas Dispora Batam.

“Tentunya ini program positif dalam rangka menjalin sinergi dan komunikasi antara Dispora Batam dengan para stakeholder,” ujar pria yang juga merupakan Ketua olahraga woodball Kota Batam ini.

Pada kegiatan kali ini juga hadir Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kepri, Amir serta hadir pengurus Pemuda Pancasila (PP) Anwar Shaleh dan segenap pengurus KONI Batam.

Dan uniknya, setiap peserta Jumat Krida mendapatkan kesempatan mencoba permainan Woodball, dan bahkan peserta yang berhasil memasukkan bola ke gawang, mendapatkan hadiah langsung dari Kadispora Batam dan Ketua SMSI Provinsi Kepri. (ays/dbs)

Pos terkait