Prabowo Menang, Iman Sutiawan Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan SE MM
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan SE MM

Detak News, BATAM – Kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres, Rabu (14/2/24) disambut gembira pendukung pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Provinsi Kepri.

Meski kemenangan tersebut masih sifatnya sementara sebagaimana disampaikan oleh seluruh lembaga survey yang melakukan perhitungan cepat (quick count) termasuk juga Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun hasil tersebut sudah disambut dengan gembira dan penuh rasa syukur sembari menunggu hasil perhitungan tuntas.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan bahwa kemenangan Prabowo Gibran secara nasional, dan utamanya di Provinsi Kepri tidak lepas dari kontribusi semua pihak. Sekecil apapun sumbangsih tersebut turut mengantarkan pasangan Gemoy ini meraih kemenangan sempurna dengan satu putaran.

“Atas nama Ketua DPD Gerindra Kepri dan juga Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Provinsi Kepri saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada keluarga besar partai pengusung, keluarga besar relawan, kader, simpatisan dan masyarakat Kepri atas dukungan dan loyalitasnya ikut berjuang memenangkan pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Iman Sutiawan ke media ini, Kamis (15/2/24) malam.

“Kemenangan pak Prabowo adalah kemenangan masyarakat Indonesia, kemenangan masyarakat Kepri, karena kemenangan ini atas perjuangan kita semua,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini.

Kepada media ini, Iman Sutiawan yang didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra Kepri mengingatkan bahwa Pemilu sudah usai, dan saat ini saatnya panitia menghitung perolehan suaranya. Karenanya, pria yang akrap disapa Iman ini mengajak semua pihak kembali bersatu dan kembali rukun untuk menatap hari esok yang penuh harapan.

“Mari kita bersatu kembali, lupakan sejenak hiruk pikuk pemilu untuk kita menatap masa depan yang lebih baik lagi,” seru Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Provinsi Kepri ini.

Iman juga mengingatkan, bahwa apapun hasilnya itulah yang terbaik dengan dibuktikan bahwa hampir seluruh TPS berlangsung lancar dan aman. Karenanya ia mengajak semua pihak terus menjaga kondusivitas Batam dan Kepri secara umum.

“Terimakasih kepada pak Polisi, terimakasih kepada pak TNI dan seluruh komponen pengamanan yang telah menjaga pengamanan penyelenggaraan,” pungkas Iman. (ays)

Pos terkait