Tancap Gas, Pengurus PWI Kepri Dilantik 20 Januari 2024

Detak News, PEKANBARU –  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Masa Bakti 2023-2028 dijadwalkan dilantik di Tanjungpinang oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Chairudin Bangun, Sabtu (20/1/2024) mendatang.

“Alhamdulillah, Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, sudah memastikan kehadirannya melantik pengurus PWI Kepri pada tanggal 20 Januari 2024,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Henky Mohari di Pekanbaru, Kamis (11/1/2024).

Bacaan Lainnya

Henky didampingi Ketua PWI Kepri, Andi, Ketua Dewan Kehormatan, Ramon Damora dan Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari, berada di Pekanbaru dalam rangka menghadiri undangan acara pelantikan pengurus PWI Provinsi Riau di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

“Untuk tempat acara pelantikan pengurus PWI Kepri, sudah disepakati bukan di Gedung Daerah. Tapi, di kantor PWI Kepri di Jalan Tanjung Uban Lama, KM 10, komplek Central Kencana Nomor 20, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur,” kata Henky yang juga Ketua KPID Provinsi Kepri ini.

Ketua PWI Kepri, Andi menambahkan, acara pelantikan pengurus PWI Kepri akan disejalankan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri dan peresmian kantor sekretariat PWI Kepri.

“Panitia sudah menyebar 200 lembar undangan. Termasuk undangan untuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Gubernur Kepri, Hb Forkopimda Kepri, Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan pengurus PWI Kabupaten/Kota di Kepri. Mudah – mudahan semuanya bisa hadir,” jelasnya. (dbs/ays)

Pos terkait