Pelantikan Projo Kepri 12 Januari, Dihadiri Menteri Kominfo

Ketua Panitia Pelantikan Projo Kepri, Dado. foto oki
Ketua Panitia Pelantikan Projo Kepri, Dado. foto oki

Detak News, BATAM – DPD PROJO Kepulauan Riau akan menggelar pengukuhan pengurus periode 2023-2028 sekaligus konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, yang akan dilaksanakan di Grand Ballroom Pacific Palace Hotel, pada Jumat 12 Januari mendatang.

Herdiansyah, ketua panita pelaksana menyebutkan, pengurus PROJO Kepri ini akan dilantik secara langsung oleh ketua umum DPP PROJO yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia (Menkominfo), Budi Arie Setiadi.

Bacaan Lainnya

“Pak ketua Budi Arie Setiadi dan sejumlah rombongan DPP confirm hadir dan akan melantik pengurus PROJO Kepri,” kata pria yang akrab dipanggil Dado, Minggu (7/1/2024).

Selain itu, jelas dia, rencananya dalam acara akbar ini l, direncanakan akan dihadiri langsung oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Mas Gibran tengah kita upayakan untuk dapat hadir dalam acara ini. Komunikasi telah kita bangun, mudah-mudahan ada kesempatan Mas Gibran hadir di acara pengukuhan ini,” jelas dia.

DPD PROJO Kepri, sebut Dado lagi, mengundang seluruh masyarakat dan simpatisan pendukung Prabowo-Gibran, pengurus Partai dari Koalisi Indonesia Maju, relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir di pengukuhan DPD PROJO Kepri.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mengundang seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk hadir di acara ini. Nanti juga kami akan kirimkan undangan resminya,” ucap dia.

Untuk hiburan selama acara berlangsung, rencananya akan dihibur oleh artis ibu kota, serta sejumlah penampilan artis lokal lainnya.

“Ada artis ibu kota untuk memeriahkan acara. Selain itu, untuk artis lokalnya ada penampilan DJ, violinist, dan band lokal,” tutup dia. (rls)

Pos terkait