Swiss-Belhotel Harbour Bay Hadirkan “Vintage Night” di Malam Pergantian Tahun 

Detak News, BATAM – Pergantian tahun sudah di depan mata dan momen yang ditunggu-tunggu ini akan lebih bermakna apabila dihabiskan bersama keluarga atau orang tercinta. Untuk menyambut momen istimewa ini, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam menawarkan program New Year’s Eve Dinner dengan mengusung tema “Vintage Night New Year’s Eve Dinner“ yang akan di gelar di Swiss-Café™ pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Swiss-Café™ akan menghidangkan lebih dari 65 jenis hidangan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat ini menyajikan berbagai macam hidangan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, hidangan penutup, serta live cooking yang dengan harga Rp 495.000,- ++ per orang, sudah termasuk pilihan salah satu dari segelas Sparkling Wine atau Beer. Para tamu juga dapat menikmati makan malam dengan suasana tempo dulu dengan diiringi alunan live music di era 70-an, yang akan menjadi momen yang tak terlupakan dalam menyambut Tahun Baru 2023.

Bacaan Lainnya

“Swiss-Belhotel Harbour Bay melihat potensi Kota Batam sebagai salah satu destinasi menghabiskan libur akhir tahun. Spesial di malam pergantian tahun ini kami menyajikan makan malam dengan konsep all-you-can-eat yang menyajikan aneka hidangan, yang tidak pernah kami tawarkan sebelumnya. Besar harapan kami bahwa Vintage Night New Year’s Eve Dinner ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat Batam maupun wisatawan domestik dan mancanegara yang datang berkunjung di Batam untuk merayakan malam pergantian tahun,“ Ujar Denny Jatnika selaku General Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam.

Untuk melengkapi pengalaman akhir tahun 2022 ini, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam juga menawarkan paket bundling dengan paket kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 2.601.100 net/malam untuk kamar tipe Superior Deluxe di mana paket kamar sudah termasuk makan pagi dan makan malam “Vintage Night New Year’s Eve” untuk 2 (dua) orang.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811 7555 533 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Harbour Bay,Batam dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (ays)

 

Pos terkait