Ojek Online Forty Eight Plaju Gelar Kopdar

Detak News, PALEMBANG – Anggota pengemudi Ojek online yang tergabung dalam Ojek online Forty eight (4/8) Plaju menggelar acara Kopdar dan silaturahmi bersama. Selasa (08/11/22)

Acara yang digelar di kediaman Aziz salah satu anggota yang beralamat Lorong Talang Kemang 1, Sentosa, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Herry yang biasa di sapa Kiyai tojang selaku ketua Ojek online Forty eight (4/8) Plaju mengatakan acara Kopi Darat (Kopdar) atau silaturrahmi guna lebih mempererat dan menjalin tali persaudaraan sesama driver ojek online.

“Guna lebih mempererat dan menjalin tali persaudaraan dengan rekan-rekan kita sesama pengemudi Ojek online”, ucap Kiyai tojang

Terpantau dalam acara anggota yang hadir kurang lebih 15 orang, sambil menikmati kopi panas dengan di temani sepotong roti, Kiyai tojang menjelaskan berdirinya dan sejarah dari Ojek online Forty eight (4/8) Plaju.

“Mulai awal kita berdiri pada kamis 19 mei 2022, Jadi biar kita lebih solid dan saling tolong menolong sesama driver, maka Ojek online Forty eight (4/8) Plaju kita bentuk berawal dari kita mangkal di beberapan sekolahan namun ada 2 sekolah di plaju yang menjadi prioritas kita karena di sekolah tersebut yang berpotensi banyak oderan , maka kita gabungkan menjadi 4/8 maka terbentuklah Ojek online Forty eight (4/8) Plaju”, pungkas Tojang. (bry)

Pos terkait