Jaga Asa Juara Umum, Batam Pimpin Perolehan Medali Sementara Porprov V Kepri

Detak News, BINTAN – Kontingen Kota Batam memimpin memimpin klasemen sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V di Bintan tahun 2022, dengan perolehan medali terbanyak hingga hari kedua pelaksanaan, Senin (7/11//2022).

Berdasarkan data yang dihimpun dari Panitia Besar (PB) Porprov Kepri, kontingen Batam berhasil mengumpulkan total 40 medali, masing-masing 16 medali emas, 13 medali perak dan 11 medali perunggu.

Bacaan Lainnya

Sementara posisi kedua diduduki oleh Kontingen tuan rumah, yakni Kabupaten Bintan dengan total 21 medali, masing-masing 7 medali emas, 4 medali perak dan 10 medali perunggu.

Sedangkan posisi ketiga diduduki oleh Kontingen Kabupaten Karimun dengan raihan 6 medali emas, 6 medali perak dan 11 medali perunggu atau total 23 medali.

Selanjutnya di posisi keempat diduduki oleh Kontingen Ibu Kota Provinsi Tanjungpinang, disusul Kabupaten Lingga, Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Di hari ketiga, masing-masing kontingen akan kembali melanjutkan pertandingan guna memperebutkan medali yang di perlombaan di setiap Cabang Olahraga (Cabor).

Porprov ke-V Kepri digelar dari tanggal 6 sampai 12 November 2022.

Porprov Kepri kelima ini akan memperebutkan 347 medali yang terdiri dari emas, perak, dan perunggu yang diperebutkan oleh 2.302 atlet dari tujuh kabupaten dan kota di Kepri yang berlaga dalam 35 cabang olahraga. Para atlet tersebut didampingi 669 orang ofisial. (ays)

Pos terkait