Penarikan Undian One Batam Mall Berlangsung Meriah di Bulan Kasih Sayang

Jajaran One Batam Mall bersama para peraih hadiah utama undian kasih sayang. ist
Jajaran One Batam Mall bersama para peraih hadiah utama undian kasih sayang. ist

Detak News, BATAM – Memperingati Hari Kasih Sayang One Batam Mall menyelenggarakan undian berhadiah, Minggu (20/2).  Penarikan undian berhadiah sesi pertama yang digelar di Panggung Utama Atrium One Batam Mall, berlangsung meriah dengan antusias pengunjung.

Dijelaskan Marketing Communication One Batam Mall, Vivi, undian ini digelar untuk menyambut bulan kasih sayang. “Bulan Februari sering disebut sebagai bulan kasih sayang karena asa hari spesial yang sering menjadi momen spesial tiap tahunnya,” ujarnya disela-sela pengundian.

Bacaan Lainnya

“Memperingati hal tersebut maka One Batam Mall mennggelar penarikan undian berhadiah. Sebagai bentuk apresiasi dan kasih sayang kepada pengunjung,” jelasnya.

Tak hanya penarikan undian, One Batam Mall juga menggelar serangkaian event dan hiburan yang telah dimulai dari Hari Jumat (18/2) sudah dilaksanakan dengan agenda utama penarikan undian Hari Minggu (20/2).

“Penarikan undian ini adalah sesi pertama dari tiga sesi penarikan undian berhadiah yang direncanakan,” tambahnya.

Dimana pada rangkaian tersebut, telah digelar kompetisi K-Pop Dance dan live music, kemudian spesial perform dari Young Star Production yang ditaja khusus untuk memeriahkan rangkaian kegiatan penarikan undian berhadiah.

Beragam hadiah istimewa yang diberikan manajemen One Batam Mall. Hadiah utama undian berhadiah adalah satu unit sepeda motor matic Yamaha. Selain itu juga ada satu unit smart TV 32 inch, satu unit kulkas satu pintu, satu unit Samsung tablet dan berbagai hadiah hiburan menarik lainnya.

Ia juga menambahkan jika penarikan undian berhadiah ini disaksikan langsung oleh pihak Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris dan pihak terkait lainnya.

“Bagi para pemenang akan dihubungi langsung oleh management One Batam Mall yang akan memverifikasi data dan menyampaikan teknis pengambilan hadiah,” tutup Vivi.

Bagi yang belum beruntun diharap tidak berkecil hati, karena kesempatan selanjutnya masih terbuka lebar. Sementara itu, Nila Maisarah berhak membawa pulang hadiah utama Gebyar Hadiah Sesi 1 yang diselenggarakan oleh management One Batam Mall.  (r)

Pos terkait