Danyonmarhanlan IV Silaturahmi ke Kejari Kabupaten Bintan

Detak News, BINTAN – Dalam rangka melangsungkan tali silaturahmi dan meningkatkan sintergritas TNI dengan instansi pemerintahan setrmpat,  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan)  IV Tanjungpinang Letkol Mar Kemal, Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., mengunjungi Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Bintan yang berada di Jl. Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan provinsi Kepulauan Riau, Senin (7/02/2022).

Kedatangan Danyonmarhanlan IV disambut hangat kepala kantor Kejari Bintan, I Wayan Riana, S.H.,M.H di Ruang VIP Kantor Kejari Bintan. Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi dalam bidang personel apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Bacaan Lainnya

Ucapan terimakasih pun diucapkan Kepala Kantor Kejari Bintan kepada Danyonmarhanlan IV kerena telah menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Kejari Bintan. Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan pemerintahan kota Tanjungpinang dan Bintan, sehingga dapat meningkatkan soliditas antara Yonmarhanlan IV dengan Kejari Bintan” ungkap Riana.

Hal senada juga di sampaikan Danyonmarhanlan IV mengucapkan ,” terima kasih atas sambutan yang baik dari Kepala Kejari Bintan, kita berharap ikatan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dan sinergitas tetap berjalan baik dan solid dan kita pertahankan,” ujarnya

Danyon juga menambahkan silaturahmi ini juga dimaksudkan sebagai bentuk sinergitas antar kedua instansi dalam upaya meningkatkan kerjasama dan menjalin hubungan baik dan di harapkan kedepan dapat saling mengunjungi sehingga dapat memberikan kesan positif terhadap keluarga besar tiap instansi pemerintah, TNI dan Polri yang ada di pulau Bintan dan Tanjungpinang. (r)

Pos terkait