Peringati HUT RI Ke-76 Prajurit Yonmarhanlan IV Kibarkan Bendera Merah Putih Didasar Laut

Detak News, BINTAN – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang mengibarkan bendera merah putih di dasar laut bertempat di pulau Bintan Kepulauan Riau, Senin (17/8/2021).

Kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dilakukan bersama seluruh perwakilan komunitas Diving Club Kepri di dasar laut. Aksi yang cukup nyentrik dengan para penyelam dari berbagai Club yang ada di Kepri serta prajurit Yonmarhanlan IV. Taknhanya itu l, gabungan TNI-POLRI, Basarnas dan komunitas selam kepri dengan semangat turun di kedalaman hingga 20 meter didasar laut Bintan.

Bacaan Lainnya

Danyonmarhanlan IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahda, S.H., M.TrOpsla di tempat yang berbeda menyampaikan ucapan apresiasi atas kegiatan tersebut, terlebih lagi terhadap 2 (dua) anggotanya yang terlibat langsung pada kegiatan pengibaran bendera di dasar laut, yakni Koptu Marinir Taufik dan Pratu Marinir M. Hairi Rahmat Sembiring.

“Apresiasi saya karena dua personil kami terlibat langsung pengibaran Merah Putih di didasar laut,” pungkas Danyonmarhanlan IV. (r)

Pos terkait