Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Pantau Langsung Pencoblosan Ulang 2 TPS di Batam

Detaknews.co.id, Batam – Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, S.I.K bersama Dandim 0316/ Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan didampingi komisioner Bawaslu turun langsung memantau Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar dan TPS 28 Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, Minggu (13/12) sekira Pukul 11.00 WIB.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, S.I.K yang di dampingi Kabag Ops Polresta Barelang AKP Lulik Febyantara, S.I.K., M.H mengatakan, Pengecekan Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang ini bertujuan untuk Memastikan pelaksanaan berjalan dengan baik, aman dan lancar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19

Bacaan Lainnya

Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Mari bersama – sama kita jaga kondusivitas yang ada saat ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat, yang telah turut serta dalam pesta demokrasi tahun ini, sehingga semua berjalan dengan Lancar dan Kondusif,” tuturnya.

Lanjutnya, pada masa pandemi ini seluruh pertugas yang melaksanakan Pengamanan Pemungutan Suara Ulang agar memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap rajin mencuci Tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan

Selain itu, Kapolresta juga memberikan semangat Moril kepada Personil yang sedang bertugas Melaksanakan Pengamanan Supaya tetap Semangat dan cegah Gangguan Kamtibmas. (rilis)

Pos terkait