Simpati dengan Isdianto-Suryani, Emak-emak Bagikan Stiker Isdianto-Suryani di Pasar

Detaknews.co.id Batam – Optimis mampu membawa Kepri lebih sejahtera, emak-emak yang tertangkap kamera Relawan Digital INSANI (REDI) bernama Bu Nuri membagikan stiker INSANI di Pasar.

Hal ini dilakukannnya sembari berbelanja kebutuhan harian rumah tangganya. Dia berinisiatif sendiri mensosialisasikan Isdianto-Suryani dengan cara membagikan stiker.

Bacaan Lainnya

Dalam penjelasannya, Bu Nuri mengatakan dia mengenal baik sosok Pak Isdianto dan Bu Suryani.

“Bu Suryani sering mengisi taklim di perumahan, kiprahnya di legislatif dan advokasinya juga relatif banyak sementara saya mengenal Pak Isdianto sebagai birokrat berpengalaman lama di Pemprov Kepri, jadi saya spontan saja ngeprint kertas suara dan sambil ke pasar belanja ya saya bantu untuk menyosialisasikan ke pasar dengan membagikan stiker ini inisiatif sendiri,” kata Nuri di salah satu kawasan pasar rakyat di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Terpisah, Koordinator REDI Rian Helmi Hidayat mengungkapkan gerakan-gerakan kerakyatan inilah membuat kami semakin semangat.

“Gerakan tanpa pamrih ini adalah modal utama dan besar bagi INSANI membangun Kepri, tanpa disuruh tapi inisiatif sendiri untuk menyosialisasikan INSANI itu sangat kami apresiasi setelah ada gerakan-gerakan kreatif lainnya semisal kemarin sepeda motor dan pemuda jalan kaki, kita mengajak semua relawan untuk kreatif karena tantangan kampanye ditengah pandemi covid 19 tentu berbeda dengan kampanye di saat kondisi normal,” kata Rian Helmi Hidayat. (rilis)

Pos terkait