Projo Kepri Resmi Dukung INSANI di Pilgub

Detaknews.co.id, Tanjungpinang – Organisasi Masyarakat Pro Joko Widodo (ProJo) Provinsi Kepulauan Riau resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dukungan tersebut resmi didapatkan INSANI setelah Isdianto menghadiri acara deklarasi Projo di salah satu Hotel di Tanjungpinang, Selasa, (13/10/20).

Bacaan Lainnya

Pengurus ProJo Kepri, Tan Edi mengatakan dukungan ini tersebar di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Kepri.

“Hadir juga dalam hal ini perwakilan dari Natuna dan Lingga juga,” ujar Tan Edi.

Tan Edi menguraikan ada beberapa alasan ProJo Kepri mendukung INSANI. Antara lain, Projo menilai kinerja Isdianto yang memulai karir sebagai birokrat sudah teruji prestasinya.

“Sementara itu Suryani seorang politikus yang handal dengan dibuktikan mampu menjadi anggota DPRD Kepri selama 3 periode,” ujar Tan Edi.

Kemudian, mereka menganggap Isdianto mampu menjadi Gubernur sesuai dengan keinginan rakyat untuk membawa suatu perubahan dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat

“Pasangan ini merupakan komposisi antara seorang birokrat dan politisi handal akan menjadi suatu kekuatan yang mampu untuk menghadapi era globalisasi. Karena saat ini Kepri memerlukan sosok pemimpin yang memiliki pandangan yang visioner,” tegas Tan Edi.

Projo juga menganggap pasangan ini memiliki ketaatan secara religius yang tinggi serta toleransi sesama umat.

“INSANI merupakan trah almarhum ayah sani yang melekat pada Isdianto. Dan diyakinkan bisa membawa cita cita dan program yang telah dicanangkan oleh almarhum ayah Sani,” tutur Tan Edi.

Sementara itu, Isdianto akan menjadikan dukungan ini sebagai spirit baru untuk mencari kekuatan dalam menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Projo ini diperhitungkan sekali waktu Pemilihan Presiden kemarin. Dengan sepak terjang Projo saya yakin usaha kita akan sampai,” kata Isdianto.

Isdianto juga berpesan kepada Projo agar mampu peduli apa yang terjadi di Kepulauan Riau.

“ProJo harus mampu melihat kondisi apa yang terjadi di tempat kita ini. Apa yang kita bisa buat hari ini lakukan. Jangan kita banyak angan angan saja,” tutup Isdianto. (rilis)

Pos terkait