PERSONEL LANUD J.B. SOEDIRMAN LAKSANAKAN HALAL BIHALAL HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H/2020 M

Komandan Lanud JB Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana S.T., M.P.M., memimpin apel yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020M bertempat di lapangan Mako Lanud JBS, Selasa (26/05). Kegiatan apel ini juga dilaksanakan untuk memastikan kekuatan personel Lanud JB.Soedirman yang baru saja melaksanakan libur lebaran.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan arahaan kepada seluruh anggota, bahwa momen Perayaan Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita sedang di uji dengan musibah pandemi Covid-19. Terkait dengan instruksi Pemerintah dan Pimpinan agar seluruh personel tidak mudik atau pulang kampung, Komandan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman yang telah mematuhi instruksi Pemerintah dan Pimpinan agar tidak mudik atau pulang kampung.

Bacaan Lainnya

Marilah kita sikapi dengan bijaksana bahwa keputusan yang diambil tentunya demi kebaikan seluruh personel TNI AU. Sampai saat ini Covid-19 belum diketemukan vaksinnya, Wabah Covid- 19 tetap menjadi ancaman di tengah aktifitas kita. Karenanya, kita dituntut untuk tetap waspada, Jangan sampai lengah karena dapat mengakibatkan kerugian, baik diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar. Para personel Lanud JBS diharapkan untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan cara sering mencuci tangan, physical distancing, minimalisir kontak fisik dengan sesama, jaga jarak, selalu gunakan masker saat beraktifitas.

Di penghujung arahannya Komandan Lanud JB Soedirman juga menyampaikan tatanan kehidupan baru yaitu new normal yang di gagas oleh pemerintah. Untuk itu personel Lanud J.B. Soedirman harus siap menerapkan tatanan kehidupan baru atau new normal tersebut, dimana kita harus melakukan perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. Sehingga berbagai tugas tetap dapat berjalan lancar dan dampak pandemi dapat ditekan serendah mungkin.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud JBS, dan juga di hadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana beserta pengurus. acara halal bihalal sesama anggota jajaran Lanud JBS berjalan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, memakai masker dan jaga jarak.

Pos terkait