AgungToyota Peduli Covid-19

Agung Toyota Serahkan Batuan Pangan Untuk Masyarakat Batam, bantuan tersebut langsung di serahkan Branch Manager Agung Toyota Andi Priatna untuk masyarakat yang kurang mampu melalui Pemerintah Kota Batam pada hari rabu (12/5/20).

Dikatakan Andi, Bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud AgungToyota Peduli Covid-19.
Dengan semakin meluasnya pandemic Covid-19 di seluruh daerah Indonesia, Pemerintah pusat dan pemerintah daerah, juga termasuk di kota Batam telah mengeluarkan Peraturan physical distancing sebagai tindakan dan upaya
dalam mengurangi penyebaran wabah ini.

Bacaan Lainnya

Peraturan ini pun mengakibatkan dampak terhadap perekonomian masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Agung toyota Peduli Covid-19, kepada masyarakat
sekitar dan juga bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam penanganan wabah COVID-19.

pada tanggal 12 Mei 2020 Agung Toyota
menyerah bantuan kepada Pemerintah Kota dalam bentuk Beras sebanyak 10 ton Untuk masyarakat Batam.

Penyerahan bantuan Agung Toyota di
wakilan oleh bapak Andi Priatna selaku Branch Manager Agung Toyota Sekupang yang didampingi oleh bapak Yunus Arif Prabowo selaku Deputi Regional Manager East Area sekaligus Branch Manager Agung Toyota Batam Center dan bapak Zainul Arifin selaku Branch Manager Agung Toyota Batu Ampar.

Bantuan diterima secara simbolis oleh bapak Drs. Yusfa Hendri, M.Si selaku Asst. Pemerintahan dan Kesra kota Batam dan disaksikan langsung Oleh bapak H. M. Rudi, S.E., M.M. selaku Walikota Batam
“Kami turut prihatin dan simpati terhadap kejadian pandemic covid-19 yg melanda Indonesia khususnya di daerah Batam. Pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk Kontribusi dan peran Aktif Agung Toyota dalam membantu pemerintah Kota Batam dalam menangani
dampak dari Pandemi Covid -19 yang dirasakan masyarakat Batam.” Ujar bapak Yunus Arif Prabowo selaku Deputi Regional Manager
East Area sekaligus Branch Manager Agung Toyota Batam Center.

Dalam rangka menekan penyebaran pandemic COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Agung Toyota menerapkan beberapa standar operasional tambahan diantaranya
dengan memperhatikan kebersihan wilayah showroom dan bengkel hal ini

dapat dilihat dengan di sediakan bilik sterilisasi, hand sanitizer dan pengecekan suhu para pelanggan yang datang serta memberikan disinfectant di seluruh ruangan. Hal ini adalah bentuk komitmen Agung Toyota terhadap
keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan serta karyawan.

Agung Toyota juga menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile
Service (TMS), Pick Up Delivery, hanya dapat dilakukan melalui proses
booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan
berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti web site
www.agungtoyota.co.id dan aplikasi Agung Toyota.

Pos terkait