Ditreskrimum Polda Kepri Segera Launching Sistem Online Pelayanan

Batam – Ditreskrimum Polda Kepri akan segera melaunching program sistem Online meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan informasi dan pengaduan dalam apapun.

Sistem online meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tujuan dapat mengetahui dalam permasalahan pengaduan oleh masyarakat Kota Batam. Apapun informasi masyarakat di Kota Batam ini Guna memberikan kepastian hukum, melindungi dan memberikan rasa aman, nyaman dan terlindungi,”ujar Direskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Jumat (14/02).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan sistem online ini, masyarakat Kota Batam tidak perlu kesana kemari dalam informasi atau pengaduan. Agar dapat terbantu dalam permasalahan apapun itu.

“Sebelumnya sudah ada sistem online pelayanan kepada masyarakat, tapi kita melakukan ini ingin membangunkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Agar masyarakat di Kota Batam dapat terbantu dengan begitu adanya kejahatan di TKP tersebut langsung ditangkap pelaku kejahatan di TKP ,” kata Arie.

Masyarakat Kota Batam sudah cerdas menggunakan sistem online pelayanan tersebut, justru pengguna sistem online pelayanan ini yang akan berjalan dengan lancar untuk mendapatkan informasi kejahatan di lokasi.

Harapannya, adanya program ini diharapkan berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat dan membantu memberikan informasi secara cepat dan benar dalam hal pelayanan tersebut,”tuturnya. ( Ton )

Pos terkait