Jaga Kekompakan, Tim Aweng Kurniawan Ngopi Malam Sembari Diskusi Ringan

Caleg DPRD Kota Batam terpilih, Aweng Kurniawan bersama tim nya dalam kegiatan ngopi malam. foto ays
Caleg DPRD Kota Batam terpilih, Aweng Kurniawan bersama tim nya dalam kegiatan ngopi malam. foto ays

Detak News, BATAM – Meski Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sudah berlalu, namun peraih suara tertinggi DPRD Batam periode 2024-2029, Aweng Kurniawan tetap ingin terus menjaga kebersamaan dan kekompakan bersama timnya.

Salah satu upaya yang dilakukan, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam ini gelar acara ngopi malam bersama tim, Kamis (28/03/2024) di Komplek Thamrin City, Nagoya Batam.

Bacaan Lainnya

Meski sifatnya spontanitas, namun ngopi malam sembari diskusi ringan tersebut cukup mengobati kerinduan tim. Puluhan personil tim Aweng Kurniawan, khususnya tim Kecamatan Sekupang hadir dan memberikan sumbangsih saran program-program kedepannya.

Dalam acara penuh kekeluargaan tersebut, Aweng Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim atas kerja kerasย  memenangkan dirinya, memenangkan Iman Sutiawan untuk DPRD Kepri, memenangkan Endipat Wijaya untuk DPR RI dan Prabowo Gibran untuk Presiden.

“Terimakasih kerja keras teman-teman semua, terimakasih sudah memenangkan saya, memenangkan pak Iman, memenangkan Bang Endi dan utamanya telah berjibaku memenangkan pak Prabowo Subianto,” ungkap Aweng Kurniawan.

Kepada media, Aweng Kurniawan tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan pemilihan presiden , pemilihan DPR RI, pemilihan DPRD Provinsi Kepri dan pemilihan DPRD Batam berjalan aman dan damai.

“Sama-sama kita doakan semoga pak Prabowo Subianto senantiasa diberikan kesehatan sehingga mampu memberikan yang terbaik buat kita semua,” pungkas tokoh pemuda Kepri ini.

Dalam diskusi ringan tersebut, terpatri sebuah harapan semua tim, kiranya Aweng Kurniawan bisa memberikan kontribusi maksimal terhadap masyarakat yang diwakili, khususnya untuk masyarakat Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Belakangpadang. (ays)

Pos terkait