Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh, Daihatsu Tawarkan Promo DAIFIT 2024

Detak News, BATAM – Menyambut bulan Ramadhan, Astra Daihatsu Batam mengajak Sahabat Daihatsu untuk menikmati program khusus bulan Ramadan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024).

Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 20224 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret – 30 April 2024.

Bacaan Lainnya

Menurut Branch Manager Daihatsu Batam, Purnomo YP, mengatakan Sahabat Daihatsu yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024.

“Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan banyak lagi,” ujar Purnama YP.

Sebagai bagian dari rangkaian aktifitas Program DAIFIT 2024 Daihatsu Batam akan megadakan kegiatan Showroom Event pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang.

“Namun Program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024 yang memberikan beragam benefit kepada customer sudah dapat dinikmati oleh sahabat Daihatsu batam mulai pada 1 Maret 2024 yang lalu,” kata Purnama.

Sementara Sales Supervisor Daihatsu Batam, Henri Sirait menambahkan, adapun benefit yang didapatkan sahabat Daihatsu bilamana melakukan pembelian kendaraan Daihatsu di bulan maret, tepatnya pada Ramadhan ini, berkesempatan mendapatkan Diskon hingga Rp 40 Jutaan. Sehingga DP (uang muka) yang dibayarkan sahabat hanya mulai dari 3 jutaan saja.

“Ada juga program cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, dengan masa kredit hingga 5 Tahun,” ujar Henri Sirait.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang program Daihatsu di bulan maret, Hendri menyampaikan, sahabat Daihatsu boleh mengunjungi showroom di Daihatsu Baloi, lewat fly over laluan madani.

Kemudian, showroom Daihatsu Mall Botania 2, dan Showroom Daihatsu Batu Aji. Sahabat Daihatsu juga boleh mengunjungi pameran kami di DC Mall, Nagoya Hill, Grand Batam Mall dan Mega Mall Batam.

“Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo bulan Ramadhan DAIFIT 2024, Ayo rasakan keseruan bulan Ramadhan dengan Daihatsu Idul Fitri 2024 #LebaranSeruBersamaDaihatsu,” katanya.(*)

Pos terkait