Keluarga Besar Gerindra Kepri Berduka, Kader Terbaik dari Anambas Meninggal Dunia

Anggota DPRD Kabupaten Anambas, Yulius SH.
Anggota DPRD Kabupaten Anambas, Yulius SH.

Detak News, BATAM – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Kepri, salah satu Kader Terbaik partai Gerindra, Yulius meninggal Dunia.

Anggota DPRD dari Anambas tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tanjung Pinang, Minggu (3/3/24) setelah berjuang melawan sakit.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar duka dari keluarga Yulius. Beliau merupakan salah satu kader terbaik dari Partai Gerindra.

“Turut berduka atas berpulangnya kader terbaik Gerindra. Kami mendoakan agar beliau di tempatkan disisi yang baik oleh sang maha kuasa dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya.

Lanjut Iman, pihaknya baru saja mendapat kabar dan akan menuju rumah duka pada besok hari.

“Kami baru mendapatkan kabar hari ini, besok kami akan menuju ke rumah duka,” pungkasnya.

Almarhum Yulius SH merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas untuk periode 2019-2024. Politisi muda tersebut menjadi anggota DPRD Anambas dari partai Gerindra.

Pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, Almarhum kembali maju dari Dapil yang sama di Kabupaten Anambas, dan berkat kepercayaan masyarakat, yang bersangkutan kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Anambas untuk periode 2024-2029. Namun nasib berkata lain, yang bersangkutan meninggal dunia sebelum sempat dilantik untuk periode keduanya. (dbs/ays)

Pos terkait