Semarak Harlah ke-16 Gerindra di Kepri, Hadiah Doorprize Terus Bertambah

Ketua Harlah ke-16 Partai Gerindra, juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan saat menyerahkan bantuan pendidikan Program Pendidikan ke salah seorang orang tua Siswa di Batam. Foto ays
Ketua Harlah ke-16 Partai Gerindra, juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan saat menyerahkan bantuan pendidikan Program Pendidikan ke salah seorang orang tua Siswa di Batam. Foto ays

Detak News, BATAM – Puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-16 Partai Gerindra pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Lapangan Sepak Bola SEI Harapan, Sekupang, Batam diprediksi berlangsung spektakuler, tidak hanya dari estimasi peserta yang akan menghadiri acara, tapi ditunjang oleh jumlah hadiah doorprize yang terus bertambah.

Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke 16, Aweng Kurniawan membeberkan bahwa pada puncak Harlah kali ini panitia menyiapkan 1 unit rumah sebagai hadiah utama, kemudian 2 paket umroh sebagai hadiah utama kedua, dan 10 unit motor sebagai hadiah utama ketiga, serta ratusan hadiah lainnya, seperti kulkas, televisi, handphone dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Harlah ke-16 ini menjadi Harlah teristimewah, kami ingin mempersembahkan kado spesial untuk Ketua Umum kami, yakni mengantarkan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia. Karenanya, kami memberikan doorprize istimewah untuk pengurus, kader dan juga simpatisan yang beruntung di moment puncak Harlah ini,” ungkap Aweng ke media ini, Kamis (8/2/24) sore.

“Kami ingin mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat Kepri, khususnya keluarga besar Partai Gerindra,” terang Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam ini.

Melengkapi kemeriahan Puncak Harlah, panitia menghadirkan sejumlah artis papan atas tanah air dengan lagu terhits, yakni Andika Kangen Band, Dodi Gitaris Kangen Band, serta artis dangdut populer seperti Indri Ananda, Irenne Ghea, dan Tupang.

“Kita isi acara ini dengan penuh kegembiraan. Mangkanya kami undang artis ibu kota. Nanti kita disini bisa nyanyi bersama dan joget bersama,” paparnya.

Karenanya, kata Aweng, ia mengajak semua pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra untuk ikut memeriahkan HUT partai Gerindra yang ke 16 tahun. Tidak hanya itu saja, ia juga mengajak masyarakat Batam dimanapun berada untuk hadir bersama-sama.

“Acara kita di mulai dari jam 7 pagi, pertama-tama kita jalan sehat bersama dan habis itu kita sambung dengan senam gemoy bersama,” ujar Aweng, Kamis, 8 Februari 2024.

Anak asli Pulau Kasu ini mengatakan, demi memberikan kebahagiaan yang datang saat perayaan HUT Gerindra ke 16 tahun ini, partai besutan Prabowo Subianto akan menyiapkan doorprize buat masyarakat Provinsi Kepri.

“Kami sudah siapkan doorprize dengan hadiahnya fantastis, tapi tidak menutupkemungkinan hadiah yang saya sebutkan di atas akan terus bertambah,” terangnya.

“Kami mempersembahkan Puncak Harlah ini sebagai bentuk terimakasih dan juga apresiasi atas kepercayaan yang diberikan selama ini kepada Partai Gerindra, sekaligus menjadi ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini,” pungkas Tokoh Pemuda Batam ini. (ays/dbs)

Pos terkait