Ratusan Tokoh Masyarakat Bulang dan Galang Nyatakan Dukungan ke Endipat dan Prabowo Gibran

Detak News, BATAM – Ratusan Tokoh masyarakat Kecamatan Bulang dan Galang secara bersama-sama menyatakan dukungan terhadap Capres Prabowo-Gibran di 2024 mendatang, serta dukungan kepada Caleg DPR RI Dapil Kepri, Ir Meireza Endipat Wijaya.

Deklarasi dilakukan di Rumah Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Baloi, Rabu (27/12/2023).

Bacaan Lainnya

Mereka menyatakan dukungannya dan berkomitmen agar Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke 8 menggantikan Presiden Joko Widodo.

Dalam Deklarasi ini, turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Provinsi Ir. H. M. Endipat Wijaya, MM, Caleg DPRD Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Caleg DPRD Kota Batam Aweng Kurniawan.

Tokoh masyarakat Kelurahan Setokok, Kecamatan Galang,  Samsudin, mengatakan bahwa dukungan ini muncul karena Prabowo-Gibran telah membuktikan kinerja yang membanggakan. Ia yakin keduanya dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kita sudah lihat, bagaimana kinerja keduanya. Kami yakin, pak Prabowo dan mas Gibran bisa membawa kemajuan untuk kita semuanya,” ungkap Samsudin.

Asrin, tokoh masyarakat dari Kecamatan Setokok, juga menegaskan komitmennya untuk membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran di wilayahnya.

“Saya akan membawa warga disana untuk memilih pak Prabowo dan mas Gibran. Kami disini memang sejak awal sudah pemilih pak Prabowo,” ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kecamatan Bulang dan Galang, Aweng Kurniawan, memberikan apresiasi kepada semua tokoh masyarakat Kecamatan Galang dan Bulang. Baginya, dukungan ini sangat menentukan dalam meraih kemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua tokoh yang hadir saat ini mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran, termasuk juga untuk menjadikan bang Endipat Wijaya sebagai DPR RI,” ujar Aweng.

Aweng berharap bahwa kemenangan Prabowo-Gibran, bersama dengan Endipat Wijaya, akan mendatangkan perhatian lebih dari pemerintah pusat untuk masyarakat Kepri, terutama di Kecamatan Galang dan Bulang.

“Saya berharap, khusus di Kecamatan Bulang dan Galang, Prabowo-Gibran dan bang Endipat Wijaya bisa menang,” pungkasnya. (ays/dbs)

Pos terkait