Tim Prabowo Gibran Gaspol di Batam Kota, Optimis Satu Putaran

Detak News, BATAM – Gaspoll, Tim pemenangan Prabowo  Subianto – Gibran Rakabuming Raka optimis pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusungnya menang satu putaran.

Demikian tergambar dalam rapat konsolidasi di Hotel Sahid Batam Center, Sabtu, (23/12) yang dihadiri lebih kurang 300 tim pemenangan Prabowo – Gibran.

Bacaan Lainnya

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kepri, Ahmad Surya membakar semangat para koordinator pemenangan Prabowo -Gibran yang tersebar di sejumlah daerah pemilihan Batam Kota dan Lubukbaja.

“Jangan ragu-ragu bergerak memenangkan Pilpres dan pemilu legislatif. Gaspoll saja, karena target kita menang satu putaran,” kata Ahmad Surya, yang juga calon legislatif nomor urut 1 Partai Gerindra Dapil Batam Kota dan Lubukbaja itu.

Surya, demikian biasa disapa Ahmad Surya, selain memenangkan Prabowo-Gibran, koordinator pemenangan daerah Batam Kota dan Lubukbaja yang telah terbentuk tersebut, juga diminta sungguh-sungguh memenangkan calon legislatif dari Partai Gerindra yakni Meireza Endipat Wijaya sebagai calon DPR RI, Andi S Mukhtar sebagai calon DPRD Provinsi Kepri, serta Ahmad Surya sebagai calon DPRD Kota Batam.

“Kita harus tegak lurus dalam memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Batam itu.

Calon anggota DPR RI Endipat Wijaya yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut turut membakar semangat ratusan tim pemenangan itu.

“Kita berjuang adalah bagian melakukan kebaikan. Kebaikan untuk diri kita dan untuk semua. Kita ingin Indonesia semakin maju,” kata Endi, demikian biasa disapa Meireza Endipat Wijaya.

Ia juga mengingatkan kader Gerindra agar sungguh -sungguh membantu masyarakat ketika diberi amanah menjadi wakil rakyat.

“Khususnya mereka yang telah membantu dalam pemenangan ini. Kita harus perhatikan mereka, kemudian masyarakat lainnya,” kata Endi.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepulauan Riau Iman Sutiawan.

“Insya Allah kader Gerindra berkomitmen membantu masyarakat. Kami akan berjuang untuk kebaikan semua,” kata Iman Sutiawan, yang caleg DPRD Kepri Dapil Sekupang, Belakangpadang, Batuaji dan Sagulung.

Sementara itu, panitia pelaksana Rapat Konsolidasi Koordinator Pemenangan Prabowo- Gibran Daerah Batam Kota dan Lubukbaja Andi S Mukhtar mengatakan, tim yang terbentuk tersebar pada sejumlah daerah perumahan lingkungan RT, RW wilayah Batam Kota dan Lubukbaja.

Mereka akan melakukan kampanye door to door guna memenangkan pemilu presiden dan pemilu legislatif.***

Pos terkait