Foto KTA Gerindra Marlin Benar Adanya, Proses Panjang 3 Bulan Lalu

Ini sederetan punggawa TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri yang punya optimisme memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di Provinsi Kepri. foto ays
Ini sederetan punggawa TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri yang punya optimisme memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di Provinsi Kepri. foto ays

Detak News, BATAM – Teka-teki keaslian Foto Kartu Tanda Anggota (KTA) Marlin Agustina dari Partai Gerindra, terjawab sudah. Foto tersebut asli adanya, tidak ada rekayasa.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan yang diminta klarifikasi atas foto tersebut, secara tegas mengatakan bahwa foto KTA Marlin Agustina tersebut memang benar adanya. Mereka keluarga besar Gerindra Kepri menerima kedatangan Tokoh Kepri tersebut dengan tangan terbuka, dan dengan proses panjang.

Bacaan Lainnya

“Terkait KTA tersebut memang benar, Buk Marlin Agustina sudah Resmi bergabung ke Partai Gerindra dan TKD Prabowo-Gibran Kepri,” ungkapnya, Selasa (19/12/2023).

Pernyataan Iman Sutiawan dipertegas kembali oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Capt Luther Jansen bahwa perihal adanya KTA atas nama Marlin Agustina memang benar. Ia sudah bergabung ke Gerindra melalui proses panjang dari tiga bulan yang lalu.

“Melalui proses panjang, dari tiga bulan yang lalu KTA Buk Marlin sudah berhasil di Keluarkan. Jadi, beliau sudah dinyatakan resmi bergabung dengan Partai Gerindra. Tidak hanya itu saja, ia juga sudah bergabung menjadi Ketua Dewan Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri,” tegasnya.

Ketika ditanyakan Apakah, Walikota Batam, Muhammad Rudi juga akan menyusul langkah Marlin Agustina. Luther menjelaskan, untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri, partai Gerindra selalu terbuka untuk siapa saja. Jadi, pihaknya akan merangkul tokoh manapun jika ingin bergabung bersama Gerindra.

“Pada prinsipnya, Partai Gerindra selalu Terbuka, jadi kami akan merangkul setiap tokoh yang ingin berjuang bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” pungkasnya.

KTA Marlin Agustina resmi dikeluarkan oleh Partai Gerindra dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani.

Bergabungnya Marlin Agustina ke Partai Gerindra, menambah kuat keberadaan partai Gerindra di Kepri, terlebih selama ini belum ada tokoh perempuan yang mampu menjadi Tokoh sentral di partai yang didirikan Prabowo Subianto ini. (ays/dbs)

 

Pos terkait