Nobar Debat Capres, Iman Sutiawan: Bagian dari Pembelajaran Politik

Detak News, BATAM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri gelar Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres I, sebagai bagian dari kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang menggelar nobar di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ratusan masyarakat, hingga pedagang UMKM digelar di halaman kantor Pemenanganan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk baja, Batam, Selasa (12/12/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Agenda Nobar Debat Capres I tersebut dihadiri oleh Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kepri Luther Jansen, Ketua Koordinator Strategis Ahmad Surya, seluruh Ketua Partai yang teragabung di Koalisi Indonesia Maju di wilayah Kepri dan Seluruh pengurus yang ada di TKD Kepri.

Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Kepri, Iman Sutiawan mengatakan bahwa Nonton bareng Debat Capres I dengan relawan dan masyarakat. Prabowo Subianto merupakan harapan dari pihaknya, ia ingin masyarakat bisa menilai isu dari debat tersebut.

“Kami menggelar Nonton Bareng Debat Capres I hari ini. Masyarakat harus tau apa yang menjadi gagasan padak Prabowo Subianto dan merupakan bagian dari pembelajaran politik,” ungkapnya.

Disampaikan oleh Mantan Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini, pihaknya tidak menyangka antusias masyarakat yang begitu tumpah ruah dalam menghadiri Debat Capres I ini. Selain itu, beberapa pelaku UMKM juga ikut memadati lokasi kegiatan.

“Kami tidak menyangka melihat antusias masyarakat yang hadir dalam Nobar Debat Capres pertama ini. Selain itu, beberapa pelaku UMKM juga hadir di sekitar Lokasi acara. Tentunya hal ini memberikan efek yang positif bagi pelaku UMKM, nantinya agenda Nobar ini juga akan di teruskan dalam jadwal Debat Capres berikutnya,” jelasnya.

Iman menambahkan, pihaknya melihat dalam agenda debat kali ini, Prabowo Merupakan sosok yang luar biasa. Ia merupakan sosok pemimpin yang menilai sesuatu hal dengan cermat tanpa menjatuhkan yang lainnya.

“Kami harap masyarakat bisa menilai bagaimana sosok seorang prabowo dalam debat Capres I kali Ini. Ia merupakan sosok pemimpin yang mampu menilai dengan. Cermat suatu permasalahan, lalu memberikan solusi tanpa menjatuhkan pihak manapun,” pungkasnya.

Pos terkait