Silaturahmi Tim Juang Prabowo Sagulung, Endipat dan Iman Ikut Goyang Gemoy

Detak News, BATAM – Tim Juang Prabowo-Prabowo Kecamatan Sagulung goyang gemoy dengan Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya dan Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan.

Hadir lebih kurang 1.000 orang tim juang Prabowo meramaikan kebersamaan dengan Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri Endipat Wijaya, Caleg DPRD Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Caleg DPRD Kota Batam Banyu Ari Nopianto, serta caleg lainnya dari partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Tim Juang Prabowo-Gibran menegaskan kesiapan mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, mendukung Endipat Wijaya untuk duduk di Senayan, serta memenangkan Iman Sutiawan untuk kursi DPRD Provinsi Kepri dan para caleg Gerindra lainnya.

“Kami siap memenangkan pak Prabowo-Gibran dan kami siap memenangkan Endipat Wijaya, Iman Sutiawan, dan caleg lainnya dari partai Gerindra,” tegas Suraji, tokoh masyarakat di Kecamatan Sagulung.

Dijelaskan Suraji, silaturahmi ini, yang berlangsung di lapangan Tunas Regency, Sei Binti Kecamatan Sagulung, mencerminkan komitmen tim Juang Prabowo-Gibran dalam mendukung partai Gerindra. Dia menambahkan bahwa acara ini memberikan kesempatan kepada tim untuk melihat langsung para caleg yang diusung oleh Gerindra.

“Kami melakukan silaturahmi ini untuk komitmen bersama mendukung partai Gerindra. Para tim ini bisa melihat langsung caleg yang diusung nantinya,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, memberikan apresiasi tinggi kepada tim Juang Prabowo-Gibran Kecamatan Sagulung, menyebut mereka sebagai garda terdepan partai dalam memenangkan Prabowo-Gibran, Endipat Wijaya, dan caleg-cage Gerindra lainnya.

“Silaturahmi ini akan lebih mempererat tali persaudaraan dengan partai Gerindra. Selain itu, mereka bisa langsung berkomunikasi dengan caleg yang didukung masing-masing,” tambah Iman Sutiawan.(*)

Pos terkait