Kajari Batam Berganti, Herlina Ditarik ke Kejagung 

Detak News, BATAM – I Ketut Kasna Dedi resmi jabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelijen Kajati Kalimantan Timur  menggantikan Herlina Setyorini yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan di Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Republik Indonesia (Jamdatun Kejagung RI).

Hal ini ditandai dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan kalangan internal pada Senin (6/11/2023) di aula Kejari Batam pada siang hari dan dilanjutkan pada malam hari di Swiss-Bel Hotel, Habourbay, Kecamatan Batu Ampar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Herlina mengatakan, mau tidak mau mutasi adalah suatu hal yang biasa.

“Tetapi menjadi luar biasa karena memang ajaran dari matahari, matahari mempertemukan kita dengan penuh kehangatan, namun InsyaAllah akan ada perpisahan yang sangat indah juga,” kata Herlina.

Ia juga mengatakan selama menjabat 1 tahun 8 bulan banyak suka dan duka dilalui, hingga akhirnya berbuah manis dengan berbagai penghargaan yang telah banyak diraih Kejari Batam.

Untuk kinerja Kejari Batam ia berpesan kepada seluruh pegawai agar dukungan, kerjasama, sport yang diberikan kepada dirinya dilanjutkan kepada Kajari yang baru.

“Supaya kinerja Kejaksaan Negeri Batam tentunya lebih baik lagi kedepan,” tutur Herlina.

Ditempat yang sama waktu yang berbeda Kajari Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi mengatakan, tidak menyangka atas penempatan dirinya di Batam. Meski sudah pernah ke Batam dalam rangka tugas keadhyaksaan, ia tak menduga dirinya dipromosikan sebagai Kajari Batam.

“Namun saya siap melanjutkan program yang telah dijalankan ibu Herlina sebelumnya,” tutur Kasna.

Ia juga menegaskan, akan sangat membuka diri untuk menerima masukan, saran untuk kebaikan kinerja dalam penugasan dirinya di Kota Batam.

Pisah sambut kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh seluruh pegawai Kejari Batam kepada Herlina didampingi suami. (ea)

Pos terkait