Tendangan Finalti Iman Buka Kompetisi Futsal Peringatan Sumpah Pemuda 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan melakukan tendangan finalti, menandai pembukaan kompetisi futsal dalam rangka sumpah pemuda. Foto hy
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan melakukan tendangan finalti, menandai pembukaan kompetisi futsal dalam rangka sumpah pemuda. Foto hy

Detak News, BATAM – Tendangan finalti Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Imam Sutiawan membuka kompetisi futsal pemuda Sagulung, Sabtu (28/10/2023), di Lapangan Futsal SP Sagulung.

Kompetisi yang diikuti oleh belasan tim anak muda di Sagulung ini, ditujukan untuk memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Mantan Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini menaruh harapan  di hari sumpah pemuda ini, para pemuda bisa menjadi andalan Bangsa di masa mendatang. Karena, Sumpah Pemuda adalah tanda solidaritas generasi muda Indonesia.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut. Gerindra akan mendukung apapun hal positif bagi pemuda. Karena saat ini, Ketum kami Prabowo Subianto didampingi oleh mas Gibran yang merupakan pemuda smart dan memiliki Gagasan Cemerlang,” ungkap Iman didampingi Caleg Gerindra dari Dapil Sagulung Banyu, Ari Nopianto.

Dalam kesempatan itu, Iman Sutiawan mengingatkan agar  pemuda tidak anti pati terhadap Politik. Karena kedepan yang memimpin bangsa ini adalah para generasi muda.

“Kami berharap pemuda mampu terjun ke politik dan tidak anti terhadap hal tersebut. Karena Gibran menunjukkan bahwa anak muda juga bisa memberikan pemikirannya untuk kemajuan bangsa. Jadi kami harap pemuda di Kepri juga mampu melakukan Hal tersebut, baik dalam kreatifitas dan lainnya,” jelasnya.

Iman menambahkan, pihaknya juga meminta doa restu agar para pemuda bisa menghantarkan Prabowo Subianto menang di Pilpres mendatang. Lalu, Endipat Wijaya dapat menjadi perwakilan Kepri di Senayan (DPR RI).

“Kami mohon doa dan dukungan dari teman-teman milenial disini. Jadi selamat bertanding dan berkompetisi. Jaga silaturahmi dan junjung tinggi sportivitas. Prabowo Presiden, Endipat Wijaya DPR RI,” tutupnya.

Usai melakukan Pembukaan kompetisi futsal Pemuda, Iman Sutiawan berkeliling meninjau beberapa persiapan Posko Pemenangan yang ada di wilayah Sagulung. (dbs)

Pos terkait