Dihadiri Sekda Jefridin, Central Group Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga  Trans Barelang

Hj Hariyanti Jefridin, mewakili Sekda Batam, Jefridin Hamid menyerahkan secara simbolis paket sembako gratis ke masyarakat Trans Barelang. Bantuan 300 paket sembako diberikan Central Group ke masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Foto ays
Hj Hariyanti Jefridin, mewakili Sekda Batam, Jefridin Hamid menyerahkan secara simbolis paket sembako gratis ke masyarakat Trans Barelang. Bantuan 300 paket sembako diberikan Central Group ke masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Foto ays

Detak News, BATAM – Central Group, developer ternama dan terpercaya di Kota Batam kembali menyalurkan ratusan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang berlangsung di Mushola Miftahul Jannah, RT 03/RW 25 Trans Barelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Minggu (29/10/2023).

Penyerahan secara simbolis ratusan paket sembako ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, Managing Director Central Group, Reky Satria, Camat Sagulung, Muhammad Hafis Rozie, Lurah Tembesi serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 300 bungkus bantuan paket sembako tersebut berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Central Group, dan dibagikan dibagikan secara langsung kepada warga atau masyarakat yang dipilih berdasarkan data dari perangkat RT RW sekitar.

“Central Group melalui Yayasan Central Berbagi kembali menyalurkan 300 bungkus bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Tembesi,” ungkap Managing Director Central Group, Reky Satria.

Penyaluran bantuan ratusan paket sembako tersebut, lanjut Reky, merupakan bagian kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Central Group sejak 34 tahun berkiprah di bidang pengembang properti di Kota Batam.

“Untuk tahun ini kami menargetkan 3.300 paket sembako ke masyarakat dan sejauh ini sudah 40 persen yang telah dibagikan,” terangnya.

Selain membagikan ratusan paket sembako, Central Group juga memiliki program yakni 33 bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu dan 33 beasiswa anak didik.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-34 Central Group pada Bulan November mendatang, hari ini kami turun langsung ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Central Group yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Batam

“Atas nama Pemerintah Kota Batam saya mengucapkan terimakasih kepada Central Group yang telah berperan aktif membantu masyarakat Batam. Saya berharap, bantuan ini membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” ungkap Jefridin.

Jefridin menyampaikan, dengan bentuk perhatian yang telah diberikan Central Group kepada masyarakat Batam, semoga program-program Central Group dapat sukses terlaksana.

“Kami berharap bantuan-bantuan ini dan bantuan lainnya seperti program bedah rumah, penyerahan beasiswa terus berlanjut. Sehingga, keberadaan Central Group memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat Batam,” pungkasnya.

Diketahui, Central Group merupakan salah satu developer terbesar di Kota Batam. Berdiri sejak tahun 1989, Central Group mampu menciptakan ribuan unit hunian untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kota Batam. Dan uniknya, seluruh perumahan yang dikembangkan menjadi idola masyarakat Batam. (ays)

Pos terkait