Meriah, Pawai Budaya Batam Kota Bertabur Hadiah

Detak News, BATAM – Puncak perayaan HUT RI ke-78, Kecamatan Batam Kota menggelar pawai budaya dengan tema “Bedelaw” (Berjaya dengan kemilau) dan berbagai perlombaan pada Sabtu (9/9/2023) pagi, bertempat di MB2, Kelurahan Belian, Batam Kota, Kota Batam.

Camat Batam Kota Firman Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh hampir seluruh warga Batam Kota dimana terdapat 6000 kupon yang dibagikan.

Bacaan Lainnya

“Kita inginnya kebersamaan, selain itu kita membudayakan Melayu, sehingga apa yang menjadi ciri khas Kota Batam dapat tertonjolkan juga,” tuturnya.

Firman juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadi momen bagi anak-anak dapat merayakan hari kemerdekaan dengan dapat membudayakan budaya.

Pada kesempatan tersebut Kecamatan Batam Kota juga menyiapkan ratusan hadiah yang bisa didapatkan dengan cara diundi. Diantaranya dua sepeda motor, beberapa sepeda, barang elektronik dan hadiah lainnya.

Dijelaskan firman beberapa hadiah juga disiapkan untuk pemenang lomba, diantaranya lomba pawai, senam, fashion show, nasi besar dan lomba lainnya.

“Kedepan kita berharap warga Kecamatan Batam Kota dapat hidup rukun, kita juga bergandengan agar bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup nya. (ea)

Pos terkait