Rampung Tepat Waktu, Lavish Hills Mulai Lakukan Serah Terimakan Unit

Detak News BATAM – CitraLand Megah Batam yang dikembangkan oleh group Ciputra kembali menunjukkan kelasnya dengan mampu mewujudkan komitmennya merampungkan unit demi unit tepat waktu di salah satu cluster mewahnya, yakni Lavish Hills tahap pertama.

Komitmen ini ditunjukkan dengan mulai melakukan serah terima unit kepada konsumen secara bertahap sejak tanggal 12 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Sebagai ungkapan terima kasih terhadap kepercayaan konsumen dalam memilih Lavish Hills tahap 1 tersebut, CitraLand Megah Batam memberikan hadiah bagi konsumen yang telah melakukan serah terima unit.

Head Department Sales & Marketing Ciputra Group Project Batam, Robby Juanphilibert Anggajaya menjelaskan, Group Ciputra selalu berorientasi sepenuh hati dalam melayani konsumen, sehingga CitraLand Megah memberikan voucher tambahan berupa Moving Service dan Cleaning Service.

“Kami memahami kebutuhan dasar konsumen yang setelah serah terima pasti akan memerlukan layanan kebersihan dan jasa pindahan. Oleh karena itu supaya beban konsumen lebih ringan dan juga menghemat waktu maupun energi, voucher Cleaning Service yang diberikan sudah meliputi layanan general cleaning di seluruh area dalam rumah. Sedangkan voucher moving service diberikan supaya konsumen terbantu saat akan pindah ke rumah baru di Lavish Hills tahap 1 ini. Tentunya semua layanan ini dikerjakan oleh staf yang berprofesional di bidangnya,” ujar Robby kepada awak media saat menggelar pertemuan Jumat (1/9/2023) sore kemarin.

Tujuan lain dari hadiah itu, kata Robby, untuk mengaktifkan program Serviced Residences yang akan berjalan seiring bertambahnya penghuni dari CitraLand Megah.

“Ada beberapa layanan yang aktif saat ini seperti moving service, cleaning service, handyman serta service AC. Ke depannya akan terdapat clinic online, laundry dan lainnya. Ini semua agar penghuni kami merasa nyaman, aman dan praktis sesuai tag line kami yakni Living Better,” ungkapnya.

Terpisah, salah satu pemilik unit di Lavish Hills Tahap 1, Purwinasih mengungkap sambutan dan service dari staf CitraLand Megah sangatlah baik. Selain itu konsep yang dihadirkan pun sangat luar biasa.

“Kami sebagai konsumen sangat puas sekali, dan konsep rumahnya pun bagus-bagus,” akui keluarga Purwinasih itu.

Sementara dari keluarga Sutina menuturkan dari segi layanan customer relation sangat ramah dan juga kesan bangunannya sangat rapih.

“Sangat ramah sekali pelayanan disini bangunan pun rapih banget, dan untuk lingkungan rumah bagus banget. Banyak taman hijaunya, jadi udaranya segar,” sebutnya.

Pendapat serupa tentang kualitas unit hunian seharga Rp1 miliaran ini juga diungkapkan oleh Gloria. Ia menilai semua konsep terarah serta unitnya bagus dan rapih.

“Semuanya terarah, jadi nggak sia-sia punya rumah disini. Unitnya juga bagus dan rapih, saya sampai bingung tadi lihat rumahnya. Mau komplain, tapi apa yang mau di komplainkan,” ujarnya sambil tertawa.

Perlu diketahui, setelah proses serah terima unit rumah selesai, developer akan memfasilitasi proses penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) untuk proses balik nama sertifikat ke nama konsumen. (dbs)

Pos terkait