Tim Voli Victoria Putra dan Putri Melaju ke Final Turnamen Voli Kota Mas

Tim voli Victoria Putra (berdiri) dan tim Voli Edova Putra bersama Ketua RW 18 Kota Mas dan Humas KONI Batam. Foto ays
Tim voli Victoria Putra (berdiri) dan tim Voli Edova Putra bersama Ketua RW 18 Kota Mas dan Humas KONI Batam. Foto ays

Detak News, BATAM – Satu pencapaian fantastis dan luar biasa dipersembahkan oleh tim voli Victoria, baik putra maupun putri di momentum 17 Agustus 2023. Dimana keduanya melaju ke partai final Turnamen Voli Kota Mas, Tanjung Riau.

Tiket final ini diperoleh keduanya setelah mengandaskan lawannya di laga semifinal pada Senin (14/8/2023) malam, di lapangan voli Kota Mas, Kelurahan Tanjung Riau.

Bacaan Lainnya

Tiket final voli Victoria Putra diperoleh setelah mengalahkan tim Voli Tanjung Riau dengan skor akhir 3:0, sementara tiket final putri diperoleh setelah mengandaskan perlawanan tim voli Edova dengan skor 3:0.

Atas kemenangan ini, tim voli Victoria Putra dan Putri akan tampil dalam laga final yang diselenggarakan pada Rabu, 16 Agustus 2023, di lapangan voli Kota Mas, yang dimulai dari pukul 20.00 WIB.

Tim Voli Victoria Putri dan Tim voli Edova Putri bersama Ketua RW 18 Kota Mas dan Humas KONI Batam. Foto ays
Tim Voli Victoria Putri dan Tim voli Edova Putri bersama Ketua RW 18 Kota Mas dan Humas KONI Batam. Foto ays

Wahyudi, Ketua RW 18 Kota Mas, Kelurahan Tanjung Riau yang juga sebagai penanggung jawab turnamen mengaku senang dan bangga bisa mempersembahkan turnamen voli tingkat Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang. Pasalnya, tidak hanya menjadi ajang pencarian bibit voli di Kelurahan Tanjung Riau, tetapi juga menjadi tontonan menghibur bagi masyarakat sekitar perumahan Kota Mas.

“Antusias masyarakat luar biasa, kita wacanakan turnamen ini menjadi agenda tahunan,” ungkap Caleg PPP DPRD Batam ini ke awak media disela-sela pertandingan semifinal.

Sebagai penyelenggara, lanjut Wahyudi, pihaknya berupaya menjadi tuan rumah yang baik buat peserta maupun penonton, terutama pada laga puncak nantinya. Meski demikian, ia mengaku pasti ada kekurangan disana sini, sebagaimana kodrat manusia tak luput dari salah.

“Terimakasih atas partisipasi peserta pertandingan dan juga penonton, mari ramaikan laga final yang akan diselenggarakan pada Rabu malam Kamis ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, ketua RT 3 Victoria yang juga Humas KONI Batam, Amir Yunus memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan Turnamen Voli Kota Mas tahun 2023, pasalnya turnamen tersebut memberikan dampak positif terhadap kemajuan olahraga voli di Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

“Sekaligus menjadi tontonan yang menghibur dan syarat dengan silaturahmi warga antar perumahan yang ada di Kelurahan Tanjung Riau” ungkap Humas KONI Batam ini.

Terakhir, ia mengingatkan agar seluruh tim menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih prestasi terbaiknya, bukan semata-mata mengejar kemenangan tetapi menjadikan olahraga voli sebagai bagian dari silaturahmi warga.

Pada laga final voli putra, tim Victoria ditantang oleh tim tuan rumah Kota Mas, setelah di laga semifinal juga mampu mengandaskan lawannya 1tim Forkab Tanjung Riau dengan skor 3:0. Dan laga final dinilai sebagai laga final impian karena keduanya memperlihatkan permainan yang impresif sepanjang turnamen. (ays)

Pos terkait