Keluarga Besar PPP Batam Siapkan Acara Khusus Sambut Sandiaga dalam Kunjungannya ke Batam

Keluarga besar DPC PPP Kota Batam usai rapat persiapan menyambut kedatangan Ketua Bapillu Pusat, Sandiaga Salahuddin Uno. foto DC
Keluarga besar DPC PPP Kota Batam usai rapat persiapan menyambut kedatangan Ketua Bapillu Pusat, Sandiaga Salahuddin Uno. foto DC

Detak News, BATAM – Keluarga besar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Batam mempersiapkan acara khusus menyambut kehadiran Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Pusat, Sandiaga Salahuddin Uno atau yang akrap disapa Sandiaga Uno di Batam, pada Sabtu (29/7/2023) pagi, di Hotel Golden Bay, Bengkong Laut, Bengkong.

Tak tanggung-tanggung, dalam rapat persiapan acara, Selasa (25/7/2023) sore, di depan Sekretariat DPC PPP Kota Batam di Kawasan Aku Tahu Centre, Sungai Panas, Batam Kota, setidaknya panitia mengkomfirmasi seribu orang keluarga besar PPP Kota Batam akan hadir di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui bersama, Ketua Bapilu PPP Pusat tersebut adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan melakukan kunjungan kerja kementerian di Batam pada Sabtu (29/7/2923) mendatang.

“Pak Sandiaga Uno akan melakukan kunjungan ke Batam, ini kesempatan emas bagi kami semua di DPC PPP Kota Batam. Ini sifatnya silaturahmi sekaligus kami berharap ada motivasi khusus buat kami semua di Batam,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Batam, H Erizal ke awak media usai rapat persiapan.

Dijelaskan oleh pria yang akrap disapa Erizal Kurai ini, bahwa acara khusus menyambut Sandiaga Uno ini bertemakan “Mensuskseskan Pesta Demokrasi 2024”, sekaligus bagaimana memastikan target pencapaian kursi Legislatif PPP Batam tercapai.

“Target kami tidak berlebihan, 6 kursi atau satu kursi untuk setiap Dapil (Daerah Pemilihan, red),” ungkap Erizal Kurai.

Ditanya apakah ada deklarasi Capres atau Cawapres untuk Sandiaga Uno, mantan Anggota DPRD Batam ini mengaku masih tentatif, sebab menurutnya agenda deklarasi tersebut harus dikonsolidasikan terlebih dahulu.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penyambutan Sandiaga Uno di Batam, Roy Maulana mengaku persiapan sudah mencapai 70 persen. Dan dia optimis seluruh persiapan akan kelar 100 persen jelang pelaksanaan acara tanggal 29 Juli nanti.

“Alhamdulillah sudah 70 persen, kami sangat optimis karena seluruh Caleg terlibat langsung di acara ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Batam, utamanya Pengurus, Kader dan Simpatisan PPP yang simpati dengan Sandiaga Uno agar dapat meluangkan waktu hadir Sabtu (29/7/2023) pagi di Hotel Golden Bay, Bengkong Laut, Bengkong. (ays).

Pos terkait