Tim Kejari Batam Juarai Turnamen Tenis Beregu Adhyaksa Open 2023

Kajari Batam, Herlina Setyorini bersama tamu undangan dan juara Tenis Beregu Adhyaksa Open 2023 di penutupan acara. foto ays
Kajari Batam, Herlina Setyorini bersama tamu undangan dan juara Tenis Beregu Adhyaksa Open 2023 di penutupan acara. foto ays

Detak News, BATAM – Tim tenis lapangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam tampil sebagai juara 1 turnamen Tenis Beregu Adhyaksa Open 2023. Setelah dalam partai final mampu mengandaskan perlawanan dari tim tenis lapangan beregu Polresta Barelang, Minggu (23/7/2023), di lapangan Indoor Tenis KDA, Batam Center.

Turnamen tenis beregu Adhyaksa Open 2023 adalah turnamen tenis lapangan yang memperebutkan piala bergilir Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri yang diselenggarakan oleh Kejari Batam bersempena dengan HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63.

Bacaan Lainnya

“Perasaan bahagia, nano nano senang dan deg degan sepanjang pertandingan final, karena terjadi kejar mengejar angka di babak penentuan, tapi sekarang kita semua senang,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini didampingi para Kepala Seksi.

Kajari Batam, Herlina Setyorini menyerahkan piala bergilir Tenis Beregu Adhyaksa Open. Foto ays
Kajari Batam, Herlina Setyorini menyerahkan piala bergilir Tenis Beregu Adhyaksa Open. Foto ays

Partai final ini sendiri disaksikan secara langsung oleh Kajari Batam bersama Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam Zulkarnain.

Disamakan Kajari Batam, bahwa awalpnya mereka hanya mau berperan serta dengan mengirim pemain, karena kebetulan juga menjadi panitia pelaksana. Namun diluar dugaan tim tenis Kejari Batam terus melaju dan tampil sebagai juara

Turnamen tenis lapangan yang digelar selama 3 hari ini, ditujukan sebagai wadah silaturahmi antar atlet dan pencinta tenis lapangan dari berbagai Forkopimda Kota Batam dan Provinsi Kepri.

“Mensupport kemajuan olahraga, membantu Batam mendapatkan atlet berprestasi,” ungkap Kajari.

Namun yang terpenting menurutnya, lewat kegiatan tersebut memupuk rasa sportivitas, solidaritas dan persaudaraan.

“Ini pertama kali di Kejari Batam , harapan kita setiap tahun di moment HBA kita gelar,” pungkasnya.

Para pemenang dalam turnamen ini mendapatkan piala dan piagam, serta uang pembinaan. (ays

Pos terkait