Terkait Banjir di Perumahan Citra Batam, Utusan Sebut Pollux Harus Beri Solusi

Anggota Komisi 1 DPRD Batam, Utusan Sarumaha. Foto dbs
Anggota Komisi 1 DPRD Batam, Utusan Sarumaha. Foto dbs

Detak News, BATAM – Kondisi yang dialami oleh warga perumahan Citra Batam, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, yang sering mengalami banjir saat hujan turun diakibatkan limpahan air berasal dari Apartemen Pollux Habibie mendapat perhatian serius dari Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha.

Saat dikonfirmasi pada Kamis (20/7/2023) ia mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi warga setiap hujan yang selalu cemas.

Bacaan Lainnya

Utusan Sarumaha juga mengatakan, karena menimbulkan dampak lingkungan yang cukup serius bagi warga berupa banjir yang merugikan warga secara langsung, pihaknya meminta Pollux memberi perhatian serius.

“Saya minta Pollux memberi perhatian serius”, tegas Utusan.

Ia menegaskan, tidak boleh abaikan dampak yang terjadi saat ini.

Sebagai wakil rakyat, pihaknya juga meminta kepada Dinas terkait untuk melakukan pengawasan dan audit, apakah perizinan yang diterbitkan sudah sesuai atau tidak.

Utusan menegaskan sekali lagi, tidak boleh dibiarkan keadaan seperti ini, harus ada solusi dan perlu adanya penindakan mana kala diperlukan, sesuai aturan yg berlaku.

“Kasihan warga terus menjadi langganan banjir, kenyamanan warga sangat terganggu, bahkan mengalami kerugian material”, pungkasnya. (ea)

Pos terkait