Kapolsek Batu Ampar Sambut Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri ke Polsek Batu Ampar

Detak News, BATAM – Pada hari Selasa (16/5/2023) sekira pukul 14.55 wib, bertempat di Polsek Batu Ampar telah berlangsung kunjungan tim Wasrik Itwasda Polda Kepri. Polsek Batu Ampar ditunjuk sebagai Polsek uji petik terkait Wasrik dari Itwasda Polda Kepri.

Adapun tim Wasrik Itwasda Polda Kepri yang berkunjung ke Polsek Batu Ampar dipimpin oleh Kombes Pol Ismail (Auditor kepolisian Madya TK.III/Katim), Tim Wasrik Itwasda Polda Kepri. Turut dalam penyambutan kunjungan tim Wasrik Itwasda Polda Kepri sebagai berikut; Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, Personel Polsek Batu Ampar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tim Wasrik Itwasda Polda Kepri melakukan pengecekan terhadap beberapa objek antara lain, Kendaraan dinas Polsek Batu Ampar, ruangan pelayanan publik (Ruang SPKT dan SKCK), ruang tahanan, KTA dan Senpi anggota Polsek Batu Ampar.

Adapun arahan Katim Wasrik Itwasda Polda Kepri, Kombes Pol Ismail kepada personel Polsek Batu Ampar, ucapan terimakasih dari tim Wasrik. “Situasi Mako Polsek bersih dan rapi agar terus ditingkatkan dan dipertahankan”,  ujar Kombes Pol Ismail.

Adapun pengecekan ini dilakukan dalam rangka Wasrik rutin tahap 1 Itwasda Polda Kepri yaitu dengan tujuan pengawasan satuan kerja Polri dalam hal ini Polsek Batu Ampar agar dapat terus memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan terbaik kepada masyarakat .

Sekira pukul 16.00 WIB, kunjungan selesai, situasi aman dan terkendali. (ea)

Pos terkait