Titipan Paket Sembako Prabowo Diterima Masyarakat Belakangpadang

Detak News, BATAM – Program Partai Gerindra berbagi paket sembako di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/ 2023 terus berlanjut. Titipan paket sembako dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto diterima dengan baik oleh masyarakat Belakangpadang, Sabtu (8/4/2023) sore.

Sebanyak 250 paket sembako yang dibagikan di Belakangpadang, bagian dari pembagian 2.000 paket sembako yang dibagikan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan jelang berbuka puasa itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan bersama Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan mengawali pembagian paket sembako kepada pengemudi becak gayuh yang mangkal di ujung pelantar Penawar Rindu.

Kemudian berlanjut ke pengemudi ojek motor, dan terakhir pembagian secara simbolis kepada masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa di Lang-lang Laut Pulau Penawar Rindu, Belakangpadang.

“Ini sembako titipan pak Prabowo Subianto, beliau minta doa dan restu maju di Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” ungkap Iman Sutiawan dan Aweng Kurniawan sembari menyerahkan paket sembako.

“Doakan pak Prabowo sehat selalu, dan doakan juga diberikan amanah sebagai Presiden Indonesia 2024 mendatang. Tapi jangan lupa doakan juga pak Endipat (Meireza Endipat Wijaya, red) diberikan amanah sebagai Anggota DPR RI,” ungkap Iman.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan menyerahkan sembako ke Driver Ojek di Belakangpadang. Foto als
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan didampingi Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan menyerahkan sembako ke Driver Ojek di Belakangpadang. Foto als

Ditambahkan Aweng Kurniawan, bahwa program berbagi paket sembako di bulan Ramadhan ini adalah arahan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sumi Dasco.

Perwakilan Becak Gayuh Belakangpadang, Dio, kepada awak media mengaku senang dan bahagia dapat paket sembako dari Prabowo Subianto, terlebih menurutnya pemberian paket tersebut tak bak durian runtuh yang terbayang sebelumnya.

“Senang dan bahagia, tak sangka kami bang. Terimakasih untuk Partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto,” ujar Dio.

Lebih terimakasih lagi, pengakuan Dio, paket sembako tersebut bukan kali pertama tetapi untuk yang kesekian kalinya.

Selain Iman Sutiawan dan Aweng Kurniawan, turut hadir para pengurus PAC Gerindra Belakangpadang, Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Hepri Renyer Millu, Fira Merlin dan Sukirman serta lainnya. (ays)

Pos terkait