Program Berbagi Ribuan Paket Sembako Gerindra Disambut Gembira Warga RW 5 Tanjung Riau

Detak News, BATAM – Ketua DPD Partai Gerindara Provinsi Kepri, Iman Sutiawan membagikan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat RW 5, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (8/4/2023) pagi jelang siang.

Pembagian 110 paket sembako di RW 5 Tanjung Riau tersebut, merupakan bagian dari program berbagi 2.000 paket sembako dari Partai Gerindra Provinsi Kepri di bulan Ramadhan 1444 H / 2023.

Bacaan Lainnya

Sekaligus sebagai wujud pelaksanaan amanah dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sumi Dasco.

“Alhamdulillah hari ini kami (Gerindra dan mitra, red) bisa turun langsung membagikan paket sembako, ini amanah dari pak Prabowo Subianto dan Pak Sumi Dasco,” ungkap Iman Sutiawan dalam sambutannya.

Tidak hanya di Provinsi Kepri, tetapi program berbagi paket sembako di bulan Ramadhan ini berlangsung di Provinsi lain di Indonesia sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra ke masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini meminta doa dan restu untuk Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Begitu juga doa dan restu untuk Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya yang maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Provinsi Kepri.

“Mohon doanya, mudah-mudahan pak Prabowo dimudahkan langkahnya menjadi Presiden 2024, begitu juga pak Endi diberikan amanah sebagai Anggota DPR RI,” ujar Iman.

Mewakili masyarakat, yakni Ketua RW 5, Tanjung Riau, Wihdi Hartoyo mengucapkan terimakasih sekaligus apresiasi kepada Partai Gerindra, sekaligus mendoakan semoga apa yang menjadi niatan dikabulkan.

Disampaikan, bahwa program berbagi sembako dan pemberian santunan kepada 10 anak yatim yang digelar di RW tersebut, disambut gembira masyarakat.

“Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra, sembako ini cukup membantu di tengah kondisi masyarakat yang serba susah,” ungkap Widhi.

Program berbagi paket sembako tersebut bukan kali ini saja, namun program berbagi di RW 5 Tanjung Riau sudah menjadi program tahunan dari Partai Gerindra sejak dipimpin Iman Sutiawan.

“Kami berharap program berbagi ini terus berlanjut,” pungkasnya. (ays)

Pos terkait