Gerindra Bersama Bang Endi Bagikan 500 Paket Sembako di Tiban Lama

Detak News, BATAM – Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023, jajaran pengurus Partai Gerindra Provinsi Kepri bersama Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya (Bang Endi) silaturahmi dengan masyarakat Tiban Lama dan membagikan 500 paket sembako, Selasa (4/4/2023) siang.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung Fasum RT 01 RW 01, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang ini disambut antusias masyarakat setempat, khususnya penerima paket sembako yang diseleksi dari 7 Rukun Tetangga (RT).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bang Endi menyampaikan terimakasih bisa diterima dengan baik, sekaligus dia mengajak masyarakat berkolaborasi memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024 mendatang.

“Saya terimakasih sudah bisa bersilaturahmi dengan bapak dan ibu semua, mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi memenangkan pak Prabowo Subianto di 2024 mendatang,” seru Bg Endi didampingi Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Kepri, Iman Sutiawan, Capt Luther Jansen dan Ahmad Surya.

Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya membagikan paket sembako di Tiban Lama. Foto ays
Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya membagikan paket sembako di Tiban Lama. Foto ays

Seruan tersebut disampaikan, dengan sejumlah alasan, yakni dengan Prabowo Subianto negara lebih maju, masyarakat akan lebih sejahtera, dan terpenting Indonesia akan berdiri di atas kaki sendiri bukan bergantung dengan negara lain.

Karenanya, ia menyebut kolaborasi dengan masyarakat memilih Prabowo Subianto adalah kolaborasi keberkahan dan keberhasilan untuk Bangsa Indonesia.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengatakan bahwa bulan Ramadhan ini dimanfaatkan oleh Gerindra untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dan sekaligus membagikan sembako.

“Terimakasih sudah diterima dengan baik, sebagai wujud terimakasih kami, pada kesempatan ini kami membawa oleh-oleh sembako, mudah-mudahan bisa diterima dengan baik,” ungkapnya.

Ketua RT 01, RW 01, Tiban Lama, Sumedi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya bersama rombongan pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.

Bantuan tersebut, lanjutnya, membantu meringankan beban masyarakatnya ditengah kondisi ekonomi pasca Covid, terlebih ditengah menyongsong lebaran Idul Fitri.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Bang Endi dan jajaran pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri meninggalkan lokasi guna melanjutkan kegiatan berbagi di tempat lain. (ays)

Pos terkait