Iman dan Nyanyang Pastikan Gerindra Kepri Siap Hadapi Pesta Demokrasi 2024

Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya bersama jajaran pengurus DPD dan DPC Gerindra Kepri dan Batam di acara silaturahmi. Foto rmd
Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya bersama jajaran pengurus DPD dan DPC Gerindra Kepri dan Batam di acara silaturahmi. Foto rmd

Detak News, BATAM – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan dan Ketua DPC Partai Gerindra Batam, Nyanyang Harris Pratamura kompak mengatakan bahwa pihaknya siap menyongsong Pesta Demokrasi 2024, baik Pileg maupun Pilpres.

Salah satu kesiapan tersebut, yakni pengisian Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang saat ini sudah terisi penuh, sebagai salah satu tahapan dalam menyongsong Pesta Demokrasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semua Dapil sudah terisi, bahkan hampir semua Dapil kelebihan kandidat,” ungkap Iman Sutiawan ke awak media di acara Silaturahmi Ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya dengan Bacaleg Gerindra Dapil Bengkong, Batu Ampar, Lubuk Baja dan Batam Kota.

Pada kegiatan yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim di Restoran Golden Prawn 933, Bengkong Laut, Jumat (31/3/2021) sore itu, Iman Sutiawan mengaku optimis bisa merealisasikan target diberikan oleh DPP kepada Gerindra Provinsi Kepri.

Sejumlah target itu, lanjut Iman Sutiawan, yakni memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024, mengantarkan Meireza Endipat Wijaya sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kepri dan menduduki unsur pimpinan di semua kabupaten kota di Provinsi Kepri.

“Kami terus mempersiapkan diri, target utama kami memenangkan pak Prabowo Subianto Presiden 2024,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Nyanyang Harris Pratamura mengaku bahwa keenam Dapil yang ada di Batam sudah terisi penuh dengan Bacaleg yang terbaik dan diyakini mampu mengamankan apa yang menjadi target bersama.

Target tersebut, bagaimana bersatu padu memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres), tentunya memenangkan calon yang diusung oleh Gerindra, yakni Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

“Kemenangan pak Prabowo Subianto sebagai kemenangan bersama untuk mewujudkan cita-cita bangsa mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Selanjutnya memenangkan Pemilihan Legislatif) DPR RI dan Pileg DPRD provinsi dan kabupaten kota. Merebut kursi DPR RI untuk Meireza Endipat Wijaya. Dan merebut kursi pimpinan DPRD di Provinsi Kepri, kemudian 7 kabupaten kota lainnya.

Guna menuju realisasi target tersebut, lanjutnya, mesin partai terus dihidupkan melalui berbagai program nyata di tengah masyarakat. (ays)

Pos terkait