Danlanal Bintan Terima Kunker Ketua Pengrov Perkemi Kepri

Detak News, BINTAN –  Komadan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.M, sepulang dari Rakor TNI di Satria Mandala Jakarta, Jum’at pagi langsung menerima kunjungan kerja Kadisinfolahta Koarmada I Kolonel Laut (E) M. Zulkifli dan Bpk Rustam Effendi Ketua Pengprov Perkemi Kepri, didampingi Perwira Staf Lanal bertempat di ruang Danlanal Bintan Jl. Jend. Sudirman No.10, Tj. Uban Kota, Kec. Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29152, Jumat (10/02/2023).

Komandan Lanal Bintan mengucapkan banyak terima kasih dan selamat datang di Mako Lanal Bintan atas kunjungan Kadisinfolahta ke Lanal Bintan, dan dijawab Kadisinfohlata Koarmada I bermaksud silahturahmi dengan Bapak Rustam Efendi Harahap memperkenalkan diri dan meminta izin kepada Danlanal Bintan untuk memperkenalkan dan mengajak Perajurit Lanal Bintan untuk bergabung dalam olah raga Bela diri Kempo.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danlanal Bintan menyambut dengan sangat senang dengan silahturahmi ini , rencana kegiatan membina dan memupuk beladiri untuk Prajurit patut didukung selain untuk tetap bekal tugas maupun untuk prestasi kemungkinan rencana kegiatan Olah raga kempo ini perlu dimatangkan lebih lanjut ke Palaksa Lanal Bintan. (dbs)

Pos terkait