Silaturahmi dengan Futsal Media Batam, Sekar Beri Motivasi Sembari Perkenalan

Balon DPD RI Dapil Kepri, Dwi Ajeng Sekar Respaty (tengah) bersama Caleg DPRD Batam, Buralimar dan Windi saat silaturahmi dengan Futsal Media Batam.foro ays
Balon DPD RI Dapil Kepri, Dwi Ajeng Sekar Respaty (tengah) bersama Caleg DPRD Batam, Buralimar dan Windi saat silaturahmi dengan Futsal Media Batam.foro ays

Detak News, BATAM – Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Provinsi Kepri, Dwi Ajeng Sekar Respaty didampingi oleh dua Balon DPRD Batam, Buralimar dan Purwandhani Prananingrum hadir langsung dalam kegiatan latihan rutin Futsal Media Batam, Jumat (3/2/2023) sore, di Arena Ikan Daun, Batam Center.

Kegiatan yang bertajuk silaturahmi ini, dimanfaatkan oleh perempuan yang akrab disapa Sekar ini untuk memperkenalkan diri sembari memberikan motivasi kepada Futsal Media Batam untuk terus eksis dalam melaksanakan olahraga futsal.

Bacaan Lainnya

“Izin memperkenalkan diri kepada abang-abang semua, biar kedepan tambah akrab dan bisa saling bersinergi,” ungkap putri dari mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo ini.

Disampaikan bahwa di zaman serba modern ini tidak banyak komunitas yang mampu melakukan olahraga secara rutin, karenanya dia mengaku bangga sekali memberikan dukungan moril atas pelaksanaan futsal rutin jurnalis media Batam.

Dalam kesempatan itu, Sekar memperkenalkan diri sebagai Balon DPD RI untuk Provinsi Kepri yang saat ini masih dalam tahap verifikasi menuju penetapan calon. Namun demikian, ia optimis lolos memenuhi seluruh tahapan verifikasi tersebut.

“Saya ini masih Balon, mohon doanya agar semua berjalan lancar dan bisa mengikuti kompetisi sebagai Calon DPD RI,” pungkasnya.

Pemain futsal senior media yang juga Bendahara PWI Kepri, Andi mengatakan bahwa keberadaan Futsal Media Batam ini adalah komunitas wartawan dari berbagai media yang ada di Batam, yang punya hobby futsal.

Dijelaskan oleh Andi, bahwa komunitas ini sifatnya forum silaturahmi antar media sekaligus olahraga bareng untuk tetap menjaga kebugaran fisik ditengah kepenatan pemberitaan setiap harinya.

“Kami terdiri dari berbagai media dan assosiasi profesi media, ada PWI, ada AJI dan IJTI serta lainnya. Lewat futsal ini kami silaturahmi sekaligus olahraga bersama,” ungkap jurnalis senior Kepri ini.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa Futsal Jurnalis Media ini terdiri dari berbagai media dan assosiasi profesi jurnalis yang ada di Batam. Komunitas ini sudah lebih dari 5 tahun menjalankan kegiatan olahraga rutin setiap Jumat Sore di Ikan Daun.

Tidak hanya sekedar olahraga rutin, namun dibawa dukungan PT PLN Batam dan SIWO PWI Kepri, komunitas ini juga aktif mengikuti berbagai kompetisi futsal di Batam. (ays)

Pos terkait