Tunggu Apa Lagi, Ayo Bersiap Liburan Akhir Tahun Bersama Swiss-Belinn Baloi

Detak News, BATAM – Dalam rangka menyambut Tahun Baru, Swiss-Belinn Baloi, Batam yang merupakan midscale hotel yang berada di bawah management Swiss-Belhotel International telah menyiapkan “New Year’s Eve Package“ bagi masyarakat Batam dan sekitarnya yang ingin menghabiskan momen liburan akhir tahun di Kota Batam.

Ada promo kamar spesial yang ditawarkan di periode pergantian tahun 31 Desember 2022. New Year’s Eve Package ditawarkan mulai dari Rp 1.000.000 net/kamar/malam untuk kamar tipe Superior di mana paket kamar sudah termasuk makan pagi dan New Year’s Eve Dinner untuk 2 (dua) orang di Swiss-Bistro.

Bacaan Lainnya

“Libur Akhir tahun akan sangat tepat untuk dihabiskan bersama keluarga atau orang tersayang. Swiss-Belinn Baloi menawarkan paket kamar Tahun Baru dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Batam, wisatawan domestik dan luar negeri yang sedang berkunjung ke Batam,” ungkap Manager Swiss-Belinn Baloi, Batam, Enrico SR. Aji.

Selain itu, lanjutnya, masih terjangkau namun fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, salah satunya makan malam prasmanan yang disajikan di Swiss-Bistro.

“Cukup beragam dan menggugah selera akan menjadikan malam tahun baru menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan,” ujarnya lagi

Untuk melengkapi kemerian dan kenangan di pergantian tahun 2022 menuju 2023, Swiss-Belinn Baloi, Batam juga menawarkan New Year’s Eve Dinner yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat di Swiss Bistro™ yang berlokasi di lantai dasar hotel.

New Year’s Eve Dinner ini ditawarkan hanya Rp. 200,000,- net/orang sudah termasuk free flow sweet iced tea dan nikmati diskon 50% bagi anak-anak usia 6-12 tahun. New Year’s Eve Dinner ini disajikan mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811 7766 218 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Baloi, Batam dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnbaloibatam kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (dbs)

Pos terkait