Korban Gantung Diri Ditemukan oleh Bocah 

Detak News, BATAM – Pria paruh baya ditemukan dalam keadaan tergantung seutas tali di dahan pohon di kebun depan PT. Fuyuwan Paper Kelurahan Sungai Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, pada Rabu (23/11/22) sekira pukul 20.00 Wib.

Pertama kali jasad korban ditemukan oleh 3 orang anak yang kemudian mengatakan penemuannya tersebut kepada warga Fendi dan Ardaini yang hendak mencari udang di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat informasi dari ke 3 anak tersebut lantas Fendi dan Ardaini mencari lokasi yang disebutkan oleh ke 3 anak yang pertama kali menemukan jasat yang tergantung diduga bunuh diri.

Setelah menemukan lokasi korban, kemudian Fendi dan Ardaini melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat kemudian RT setempat melaporkan informasi yang didapat ke Polsek Sagulung.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan saat ini korban sudah berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri.

“Korban saat ini berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” singkat Nyoman.

Nyoman juga menjelaskan dari identitas yakni kartu tanda anggota diketahui korban seorang jurnalis, terlihat dari kartu pers dan surat tugas Media Ghiat News atas nama korban Irfan Doni Putra usia 41 tahun tinggal di Bukit Kamboja, Sungai Pelenggut, Sagulung.

“Disamping korban ditemukan 1 unit motor Honda Beat BP 2880 QG warna biru putih serta 1 unit HP, ATM dan uang tunai,” papar Nyoman. (ea)

Pos terkait