Panjat Tebing Batam Juara Umum, Sumbang 4 Emas

Detak News, BINTAN – Cabang olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Batam keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke 5 tahun 2022.

Bertempat di Venue Panjat Tebing Taman Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan, pada Lead Perorangan Putra atas nama Febri Morist Syahputra Rumampuk meraih emas.

Bacaan Lainnya

Atas raihan medali Emas yang ke empat ini, Ketua Umum FPTI Batam, Dian Sitanggang sangat bersyukur dan senang,

“Puji syukur atas raihan prestasi dari perjuangan atlit ini, hasil yang sangat memuaskan”, terang Bu Dian Sitanggang.

Dari 5 (lima) nomor kompetisi yang diperlombakan, Kontingen Batam meraih 4 (empat) medali emas dan Kontingen Tanjung Pinang berhasil meraih 1 (satu) medali emas dari nomor kompetisi Lead Tim Putra.

Atlit Kontingen Tanjung Pinang yang meraih medali emas Lead Tim Putra Aldi Desvian, Syahdan Naufal G, dan Nisful Junaini.

“Kami mengucapkan syukur alhamdulillah atas medali emas yang di raih atlit kami, hal ini bisa memotivasi semangat adik – adik atlit untuk kompetisi berikutnya”, kata Ketua Umum FPTI Kota Tanjung Pinang Bapak Hendy Amerta yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tanjung Pinang.

Sebelumnya, Ila Isnawati Tanjung yang juga meraih medali Emas nomor Lead Perorangan Putri.

Direncanakan pagi ini jam 10.00 wib akan diadakan UPP medali, yang akan dihadiri dari PB Porprov, KONI Kepri dan Tamu undangan VIP lainnya.(*)

Pos terkait