Ketum KNPI Muhammad Ryano Turun Langsung Lantik Teddy Cs

Ketua umum KNPI, Muhammad Ryano Panjaitan memberikan sambutan ke awak media. foto email
Ketua umum KNPI, Muhammad Ryano Panjaitan memberikan sambutan ke awak media. foto email

Detak News, BATAM – Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kepulauan Riau masa bakhti 2022-2025 resmi dikukuh dan dilantik oleh Ketua umum KNPI, Muhammad Ryano Panjaitan, Sabtu (23/07/2022), di Swiss BelHotel, Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Lebih spesial lagi, pelantikan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua Umum Pemuda Panca Marga ( Safrizal Ganti Sitorus, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih secara aklamasi M Teddy Nuh mengatakan pelaksanaan pelantikan atas hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang telah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

“Ya, turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum KNPI bung Muhammad Ryano Panjaitan yang bersedia langsung melantik,” jelas Tedyy.

Menurut Tedyy, dibawah kepemimpinan Muhammad Ryano Panjaitan KNPI memiliki SK Kemenkumham dan Haki atau Hak cipta terhadap logo dan gambar.

“Tentu hal ini menjadi titik cerah agar kemudian KNPI tidak lah lagi sibuk perkotak-kotak berfaksi-faksi namun lebih kepada menonjolkan bagaimana kita bersatu sesuai dengan logo dibawah seluruh naungan OKP KNPI,” paparnya.

Dikesempatan yang sama Muhammad Ryano Panjaitan, selaku Ketua umum KNPI mengatakan bahwasanya sekarang adalah era eksekusi ide gagasan, bukan hanya diskusi tanpa aksi.

“Tapi betul-betul berbuat hal-hal yang nyata,” tutur nya.

Dia berharap kepada seluruh pengurus yang berada di Kepri maupun Nasional agar dapat mengedepankan urusan rakyat.

Menurut Ryano untuk saat ini ada 34 Propinsi yang sudah terbentuk, 10 Propinsi yang belum definitif dan 24 sudah definitif. (ea)

Pos terkait