Ingin Kualitas Terbaik, Leo Anggra: Kita Awasi Bersama Pelaksanaan Fisiknya

Anggota DPRD Batam, Leo Anggra memberikan penjelasan ke awak media beberapa hari lalu. dokumen pribadi
Anggota DPRD Batam, Leo Anggra memberikan penjelasan ke awak media beberapa hari lalu. dokumen pribadi

Detak News, BATAM – Sejak awal Juni 2022 sejumlah proyek fisik mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui mitra kerjanya. Harapan masyarakat proyek fisik tersebut rampung sesuai waktu atau kontrak kerja dengan kualitas terbaik.

Untuk mendapatkan kualitas terbaik tersebut, Anggota DPRD Batam, Leo Anggra mengajak masyarakat ikut mengawasi secara langsung setiap proyek fisik yang dilaksanakan di lingkungan masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Proyek di lingkungan kita, kalau kita ingin kualitas terbaik, mari sama-sama kita awasi pengerjaannya,” imbau politisi muda PAN ini ke media ini, Sabtu (25/6/2022).

Sejumlah proyek fisik tersebut, diantaranya pembangunan gedung serbaguna, pembangunan taman bermain anak, semenisasi jalan perumahan, perbaikan gorong-gorong, pembuatan batu miring dan lainnya.

Menurutnya, bukan kita tidak menaruh kepercayaan kepada pelaksana lapangan, namun menurutnya tidak ada salahnya kita melakukan pengawasan ala masyarakat, karena kebetulan proyeknya di lingkungan kita.

Bahkan menurutnya, tidak hanya ikut mengawasi tapi juga siap sedia ikut membantu jika pihak pelaksana butuh bantuan. Apalagi menurutnya saat ini pelaksanaan proyek fisik berbasis masyarakat.

Selain untuk mendapatkan kualitas terbaik, lanjutnya, keikutsertaan masyarakat dimaksudkan agar setiap individu merasa memiliki (Sense of Belonging) dari setiap proyek di lingkungannya. Sehingga tercipta rasa tanggungjawab bersama melakukan pemeliharaan. (ays)

Pos terkait