Central Group akan Sulap Pantai Dangas Menyerupai Kawasan Wisata di Maldives

CEO Central Group, Princip Muljadi, saat menemani Tung Desem Waringin (TDW) di lokasi Pantai Dangas. foto Ayunus
CEO Central Group, Princip Muljadi, saat menemani Tung Desem Waringin (TDW) di lokasi Pantai Dangas. foto Ayunus

Detak News, BATAM – Terus berkarya untuk negeri, terutama untuk Kota Batam, Central Group kembali membuat kejutan besar.

Melalui proyek keduanya di Serenity Central, kali ini Central Group akan membangun kelanjutan proyeknya yang dinamai Beach Side.

Bacaan Lainnya

Rencananya, proyek ini akan mengembangkan Pantai Dangas Sekupang, Batam hingga menyerupai Maldives atau biasa disebut Kepulauan Maladewa.

Rencana pengembangan Pantai Dangas ini disampaikan langsung oleh CEO Central Group, Princip Muljadi, saat menemani Tung Desem Waringin (TDW) serta jajaran Board of Director Central Group melakukan kunjungan langsung ke lokasi Pantai Dangas, Jumat (10/6/2022) lalu.

Proyek kedua Serenity Central ini merupakan kolaborasi antara Central Group dengan TDW Property milik Tung Desem Waringin, yang merupakan motivator marketing nomor satu di Indonesia.

Sesuai rencana, lanjut Princip Muljadi, proyek kedua yang dinamai Beach Side ini akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2022 ini, yang lokasinya hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari proyek pertama Serenity Central.

CEO Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan terkait proyek besar yang digagas bersama Ascott. Foto ncep
CEO Central Group, Princip Muljadi memberikan penjelasan terkait proyek besar yang digagas bersama Ascott. Foto ncep

Proyek ini akan melengkapi rencana Serenity Central yang akan membangun tiga konsep di lokasi Dangas. Yakni Hill Side, Beach Side, dan Forest Hill.

Di lokasi proyek, Princip Muljadi memberikan pemaparan pada Tung Desem Waringin dan juga media terkait lokasi dan rencana pembangunan proyek kedua Serenity Central kedepan.

“Ini untuk pertama kalinya kita bocorkan pada kawan-kawan media lokasi project kedua kita ini dan sekaligus konsepnya,” ujar Princip bersemangat.

Kenapa Pantai Dangas? Karena menurut Princip Muljadi, Pantai Dangas Sekupang, memiliki banyak keunggulan.

Dimana alamnya masih asri, air lautnya jernih, dan pasir pantainya cukup putih.

Tak kalah penting, pantainya juga berhadapan langsung dengan Singapura dan kontur pantainya sangat bagus.

Dijelaskan, bahwa sama halnya dengan Serenity Sentral yang berada di Hill Side, di Beach Side juga akan dibangun dengan konsep villa and resort.

Dan untuk menyempurnakan konsep Beach Side, akan dilengkapi dengan area komersil, pelabuhan, dan fasilitas unggulan lainnya.

“Juga akan kita bangun Beach Club, dan JT Yacht. Kita ibaratkan seperti Maldives,” terang Princip.

Dimana Maldives atau biasa disebut Kepulauan Maladewa, terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona nan luar biasa cantik. Sehingga negara ini menjadi impian traveller dari seluruh dunia.

Dengan keindahannya Maldives tersebut, memberikan inspirasi kepada Central Group dalam membangun Serenity Central yang merupakan kawasan hunian berkonsep villa and resort di kawasan Dangas Sekupang.

Di dalam kawasan ini juga akan dilengkapi infinity pool sepanjang 184 meter, yakni lebih panjang dibandingkan Marina Bay Sands Singapura.

Tak sampai di situ, fasilitas lainnya yakni Sky Lounge. Di tempat ini penghuni bisa bersantai menikmati pemandangan yang mengarah ke Singapura sambil mencicipi berbagai hidangan lezat dan minuman menyegarkan bersama keluarga maupun rekan.

Kabar gembira lainnya, Central Group menggandeng The Ascott Limited dalam pengelolaan villa dan resortnya.

The Ascott Limited merupakan perusahaan asal Singapura, pemilik, operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia.

Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Kepada media, Tung Desem Waringin salah satu tokoh yang paling berpengaruh di Tanah Air ini mengaku kagum dengan project kedua Central Group hingga membuat dirinya bersedia bekerjasama membangun Serenity Central.

“Proyek Central Group bernama Serenity Central ini sangat luar biasa. Hal ini, tentu saja menjadi nilai tambah dan semoga akan menjadi next tourism sport yang membantu pemerintah Indonesia,” ujar Tung Desem Waringin disela-sela peninjauan lokasi.

Central Group juga tak lupa membekali proyek ini dengan dukungan teknologi canggih sehingga sangat mendukung gaya hidup masyarakat masa kini. Teknologi tersebut ialah Smart Home System, Smart Cluster System dan Smart Community.(dbs)

Pos terkait