Sukses Seminar Investasi Bersama Tung Desem Waringin, Wujudkan Target Pilih Investasi Tepat

Motivator dan pakar marketing ternama Indonesia, Tung Desem Waringin, Sabtu (11/6/2022) di Hotel Radisson Batam. foto bu rete
Motivator dan pakar marketing ternama Indonesia, Tung Desem Waringin, Sabtu (11/6/2022) di Hotel Radisson Batam. foto bu rete

Detak News, BATAM – Seminar investasi bersama motivator dan pakar marketing ternama di Indonesia, Tung Desem Waringin (TDW), Sabtu (11/6/2022), di Hotel Radisson Batam, sukses digelar. Ini ditandai dengan membludaknya peserta seminar dan antusias peserta selama seminar berlangsung.

Pembicara terbaik sekaligus pelatih sukses, Tung Desem Waringin mengajak seluruh peserta berani melangkah guna mewujudkan apa yang menjadi target dan keinginan meski menurutnya ada resiko.

Bacaan Lainnya

“Setiap orang harus berani melangkah, tentukan target dan pilih investasi yang tepat,” ungkap peraih MURI ini dalam karyanya berjudul “Financial Revolution”.

Dalam seminar bertajuk ”5 Secrets You Need to Know Before You Die” (5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Meninggal), Tung Desem Waringin mengingatkan peserta untuk teliti dalam berinvestasi, salah satunya membaca peluang dan trend. Dan menurutnya saat ini investasi property adalah pilihan tepat.

“Ada 3 tips utama dalam menentukan investasi, pertama investasi leher keatas, kedua aset alokasi bukan spekulasi, ketiga, antisipasi bukan bereaksi,” ujarnya.

“Saatnya memilih investasi property, dan saya sarankan pilih yang prospeknya jelas, pilih Serenity Central,” imbaunya memberikan kiat-kiat dan motivasi ke peserta.

Sekedar diketahui, bahwa saat ini Tung Desem Waringin memiliki proyek kolaborasi kedua dengan Central Group yaitu Serenity Central. Proyek ini menghadirkan hunian Villa and Resort mewah di Batam. Dan diharapkan bisa bisa mengulang sukses seperti di The Icon Central, dimana bisa terjual ludes hanya dalam waktu 6 bulan.

Kenapa Serenity Central, lanjut Tung Desem Waringing, karena project Hillside yang dikembangkan di atas lahan 6,3 hektare tersebut satu-satunya dan pertama di Batam dengan perumahan berkonsep villa dan resort. Hal ini tergambar dari alokasi peruntukan, dimana dari total lahan tersebut hanya 53 persen total lahan yang dikembangkan sementara sisanya adalah lahan hijau.

Perumahan ini menghadirkan banyak fasilitas mewah, tidak hanya bertaraf nasional tetapi sudah berkelas international, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni memiliki panjang 184 meter.

Sekedar gambaran, bahwa perumahan Serenity Central tersedia dalam beragam tipe unit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari tipe 50, 65, 75 dan 90.

Dari sisi investasi, Serenity Central merupakan pilihan yang tepat, karena investasi Villa tersebut memiliki keuntungan 56.4 persen, hal ini dihitung dari harga Villa yang pada umumnya dijual diatas 1 Miliar, namun Serenity Central menghadirkan hunian Villa dengan harga mulai dari Rp580 juta saja dan ROI 12 persen dalam 2 tahun.

Dengan memiliki Villa di Serenity Central, suasana menyatu dengan alam akan dapat langsung dirasakan. Karena lokasinya sendiri berada di bukit dengan pemandangan alam asri.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu, penghuni bisa menyewakan Villanya sendiri melalui platform sewa online dan Serenity Central menyediakan Profesional Villa Management untuk membantu menyewakan serta mendapat keuntungan dari hasil sewa tersebut.

Terlebih menurutnya, karena villa dan resortnya dikelolah oleh Ascott Limited (Ascott) yang merupakan salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

“Dengan dikelola oleh Ascott, nilai investasi proyek di Serenity Central naik berkali-kali lipat. Ayo segera miliknya unitnya, jangan ketinggalan,” seru Tung Desem Waringin.

Meski didesain dengan berbagai fasilitas mewah dan bertaraf international, namun menurutnya harga hunian berkonsep villa dan resort di Serenity Central masih terjangkau, dimana harga saat ini hanya Rp580 juta, sementara untuk Villa dan Resort dipasarkan dengan harga Rp1 miliar.

“Ayo wujudkan mimpi anda, bisa merasakan langsung suasana yang sejuk dan nyaman dari bukit dengan pemandangan alam yang asri,” serunya lagi.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentu akan menaikkan nilai investasi Villa dan Resort yang ada di Serenity Central. Sehingga Serenity Central pasti popular dan menjadi yang paling diminati.

Segera hubungi nomor 0877-7102-0818 karena unit yang tersedia saat ini sangat terbatas. (ays)

Pos terkait