Saatnya Investasi, Ikuti Seminar Investasi Bersama Tung Desem Waringin di Hotel Radisson

Motivator kenamaan Indonesia, Tung Desem Waringin tampil memukau saat memberikan materi terkait investasi dan ekonomi. Dokumen Central Group
Motivator kenamaan Indonesia, Tung Desem Waringin tampil memukau saat memberikan materi terkait investasi dan ekonomi. Dokumen Central Group

Detak News, BATAM – Kabar gembira sekaligus kesempatan emas bagi masyarakat Batam, motivator dan pakar marketing terkenal Indonesia, Tung Desem Waringin (TDW) kembali akan manyapa masyarakat Batam melalui kegiatan Seminar Investasi, pada Hari Sabtu, 11 Juni 2022 bertempat di Ballroom Hotel Radisson, Kota Batam.

Penulis buku best seller berjudul “Finacial Revolution” yang sukses mendapatkan penghargaan dari Muri ini, akan memberikan kiat khusus bagaimana menjadi orang sukses kepada masyarakat Batam dengan tema ”5 Secrets You Need to Know Before You Die” (5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Meninggal).

Bacaan Lainnya

Tentu bukan tanpa alasan, tetapi kehadiran pembicara terbaik Indonesia ini sudah dinanti oleh masyarakat Batam setelah sukses pada Talkshow Investment & Business Coaching pada November 2021 lalu di Kota Batam. Terlebih setiap acara seminar atau talk show yang dibawakan ramai diganderungi oleh berbagai kalangan yang ingin langsung belajar mengenai ilmu investasi dan juga bisnis.

Sesuai dengan informasi dari panitia, untuk dapat memperoleh kesempatan emas ini, masyarakat Batam hanya perlu membayar harga tiket seminar senilai Rp188 ribu. Harga yang tentu sangat murah untuk bisa bertemu langsung dengan Tung Desem Waringin.

Tak hanya memperoleh kiat sukses investasi dan bisnis, tetapi peserta seminar juga berkesempatan memperoleh hadiah giveaway senilai puluhan juta rupiah, untuk pemesanan tiket bisa menghubungi ke nomor 0877-7102-0818.

Jangan berpikir lama, segera mengambil putusan karena ini waktu yang untuk mengikuti seminar Tung Desem Waringin dengan kuota yang sangat terbatas. Dan setelah mengikuti seminar tersebut, masyarakat bisa langsung memilih investasi yang paling tepat bagi anda terlebih saat pandemi seperti saat ini setelah mendapatkan arahan langsung dari ahli investasinya.

 

Tung Desem Waringin Memiliki Proyek Kolaborasi dengan Central Group

Sekedar diketahui, bahwa saat ini TDW memiliki proyek kolaborasi kedua dengan Central Group yaitu Serenity Central. Proyek ini menghadirkan hunian Villa and Resort mewah di Batam.

Kolaborasi di proyek Serenity Central dengan Tung Desem Waringin diharapkan bisa mengulang sukses seperti di The Icon Central. Dimana bisa terjual ludes hanya dalam waktu 6 bulan.

Serenity Central project Hillside dikembangkan di atas lahan 6,3 hektare, merupakan merupakan perumahan dengan konsep villa dan resort pertama di Kota Batam. Karenanya, dari total lahan tersebut hanya 53 persen total lahan yang dikembangkan.

Perumahan ini menghadirkan banyak fasilitas mewah, tidak hanya bertaraf nasional tetapi sudah berkelas international, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni memili panjang 184 meter.

Sekedar gambaran, bahwa perumahan Serenity Central tersedia dalam beragam tipe unit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari tipe 50, 65, 75 dan 90.

Dari sisi investasi, Serenity Central merupakan pilihan yang tepat, karena investasi Villa tersebut memiliki keuntungan 56.4 persen, hal ini dihitung dari harga Villa yang pada umumnya dijual diatas 1 Miliar, namun Serenity Central menghadirkan hunian Villa dengan harga mulai dari Rp580 juta saja dan ROI 12 persen dalam 2 tahun.

Dengan memiliki Villa di Serenity Central, suasana menyatu dengan alam akan dapat langsung dirasakan. Karena lokasi nya sendiri berada di bukit dengan pemandangan alam asri.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu, penghuni bisa menyewakan Villa nya sendiri melalui platform sewa online dan Serenity Central menyediakan Profesional Villa Management untuk membantu menyewakan serta mendapat keuntungan dari hasil sewa tersebut.

Central Group akan bekerjasama dengan The Ascott Limited (Ascott) yang merupakan salah satu pemilik-operator penginapan
internasional terkemuka dengan properti di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Kendati demikian, hal tersebut tentu akan menaikkan nilai investasi Villa dan Resort yang ada di Serenity Central. sehingga
Serenity Central digadang-gadang akan menjadi sangat laris manis dipasaran dan menjadi sangat populer. untuk itu, saat ini
merupakan saat yang tepat untuk memiliki proyek tersebut karena unitnya sangat terbatas. (er/dbs)

Pos terkait